TA oh TA

Godaan TA,…

kirain cuma mitos, ternyata setelah diliat2 TA itu memberikan cerita indah. Ga gampang ternyata lulus dari S1. begitu kata orang2 yang udah lulus. TA adalah sesuatu yang ‘horror’. hoooo, se’horror’ apakah??
[ga segitu nya kali nDrung!!]
beberapa orang dekat mengalami yang namanya ‘godaan dalam pengerjaan TA’. eitss.. jangan salah, tapi banyak hikmah nya juga. hehehe

  1. Mba Oca, tiba2 harddisk bad sector. program belom bikin, prasidang kurang 2 minggu lagi. Alhamdulillah karena godaan ini, mba Oca jadi tambah semangat dan bisa lulus tepat waktu, wisuda Juli. huhuhu, I hope, so do I😀
  2. Mba Gam, kompie nya ga tau kenapa ampe harus beli UPS sgala. eh, pas musim ujan. UPS nya dipinjem gt ma temennya dan kena banjir. rusak d UPS nya. tapi syukurlah, temen nya itu sekarang jadi suaminya. ditambah lagi masalah setelah sidang. katanya analisis nya masih kurang. jadi harus mundur ampe maret. Tapi jadi kesampean d bawa PW pas wisuda. karena dah nikah ma cowo yg idamkan. hmmm, so sweet…
  3. Mba Iyung, monitor tiba2 rusak, flashdisk rusak, ampe harus make CPU cowo nya. alhasil jadi tambah romantis aja ma cowo nya..
    fufufufu.. bikin iri
  4. akyu, tiba2 ga bisa masuk windows. harddisk di slave ga mau. ampe pinjem kompie si Ndut. ntah kenapa pas dibiarin beberapa lama kemudian mencoba make CPU kyu lagi eh ALhamdulillah bisa, flashdisk rusak, ngilangin flashdisk eYiek. huhh syukurlah, kompie nya bisa jalan lagi [walopun jadi suka ngrestart sendiri] dan flashdisk eYiek juga ketemu.. syukurlah. ALhamdulillah!
  5. diBond, kompie kena petir CPU nya jadi ga bisa dipake lagi, flashdisk ilang [semoga cepet ketemu ya Bond], harddisk nya ga kebaca [sedang berusaha, semoga berhasil]. Tapi Alhamdulillah jadi dapet ACC buat beli laptop ya Bond, hehehe….

semoga cukup sampe di sini, dan ke depannya jd lebih lancar.. ^_^

emmm… TA, TA..
walopun begitu, harus tetep semangat!!! ^_^

udah mulai banyak yang melangkah menuju seminar, tinggal menghitung hari malahan.
Tapi akyu tetap jalan di tempat. duhh,…
Bab 2 ga kelar2 [padahal kata Ali, bab2 itu tinggal nyalin]
dan mau mengangkat kaki untuk menuju Bab 3 ko berat banget ya.
Kena Beri-beri apa ya,..😉

ini salah satu godaan TA,..
ng-BlOG, eh bukan godaan ding ini refreshing.. halah!!!
hehehe…

Ganbatte ^_^!!!

One thought on “TA oh TA

  1. apaan February 2, 2007 at 7:33 am Reply

    hahahah aku sendiri nggak beres2 bab 2!!!! ayo Ali!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: