Darius-kyu

dsc01481.JPG

Saturday, February 03, 2007

Bangun pagi-pagi, mandi cepet2 mo hunting buku2 murah, hohohoho……

Setelah berpusing mengelilingi seluruh stand, akhirnya akyu mendapatkan 13 buku hanya dengan 100rb. Hooooooo…

Pa lagi akyu dapet buku kumpulan puisi Remy Silado.. emmm senyaaaaaannngg….

Setelah nyampe di kosan, makan, nonton gossip dan akhirnya diputuskan untuk mengubah channel SCTV. Acara hip hop hura.. halah apa siy judulnya itu.. pokonya acara musik yang presenter nya si abang Darius itu lho..

Mba: ‘eh, kalo di Jakarta ko ga banjir ya tempatnya’
Akyu: ‘iya, yah… eh, bukan kali mba, itu kayaknya CiWalk d..’

Darius&Ravi: ‘bla.bla.bla. Bandung…’

Akyu: ‘tuw kan bener di CiWalk’
[semakin diyakinkan dengan omongan si tampan Darius & kebetulan di layar ada tulisan 21 CiWalk]

Akyu: ‘mba yukkk, kesana yukkk… ke CiWalk, ada Darius mba.. mba…’
‘huwaaaaaa……akhhhhh… ke CiWalk yukk!!!’

Mba: ‘ntar dulu, ini live ga?!’

Akyu: ‘siaran langsung, huwaaaa… hayuk mba ksana!! Ksana!!’

Mba: ‘Yo!
Wis sholat rung? Sholat siki kono…’

SobatQ: ‘hee?ada apa siy? Ko rame banget ampe akyu banget…’

Akyu: ‘aduh maaf, ni ada Darius di CiWalk. Kesana yukk??’

SobatQ: ‘eh beneran?? Akyu ikutan deh. Sholat dulu ya…’

Akyu dengan sigap cuci muka, wudhu, sholat….

SobatQ malah dah mandi, sial!!!

Sehabis sholat, berpikir klo itu norak
‘duhh, males ahh ngapain juga ksana. Norak ahhh…’

Knock.knock.

Akyu: ‘mba, gmn jadi?? Huwaa ada Acha ma Irwansyah juga.. walah…’

Mba: ‘iya, akyu dah siap nih.. buruan kalo emang mau ksana tinggal setengah jam lagi acaranya…’

Akyu: ‘OK!! Siap Bosss.. tinggal pake kerudung..’

SobatQ: ‘eh. Beneran mo kesana?? Untung dah Mandi!’

[sial, akyu blom mandi.. duhhh, gmn nih kalo ketemu ma Darius dan blom mandi kayak gini..huwaaaa.. mau taruh mana nih muka ku..]

Akhrinya kami bertiga dengan sigapnya naik angkot UNGU, CIsitu-Tegal Lega menuju CiWalk.

–Dalam angkot:–

Mba: ‘Duhh, macet Nen..kayaknya ga bakalan ketemu Jodohmu d, hahahaha’

Akyu: ‘huhh, mba… tubuhku dah dingin semua nih, kaku!! Kayaknya ntar bakalan ketemu..’

SobatQ: ‘hahahaha, tapi Nen, tinggal 10 menit lagi lohh.’

[melintasi smu 2 pasundan]

Mba: ‘ato mau kesana aja??
Ada acara juga tuww.. Acaranya Ibukota punya loh.. ada iklannya di salah satu channel TV kemarin..’

Akyu: ‘Ga mau ahhh, ga ada Darius nya… pokoke Darius!!!!! Semangat!!!’

SobatQ: ‘huwahahahaha… sip Nen, ya ntar kalo ga ada Darius kita makan di BMK aja lah ya..’

Akyu: ‘Sip2,.. biar ga sedih2 amat… huhuhu… tapi pengen ketemu Darius…’

[Udah di CiWalk, jam 5.32pm]

Kami berlawanan arus ma orang2, mereka pada keluar CiWALk. Duh mampus dah kelar acaranya.. yahh rugi2!!!

‘Hiks2.. Darius ku yang
malang, ga bisa ketemu ma dirikyu yang cantik ini..’

Mba: ‘Wah Nen, udah selesai ni acaranya. Balik aja yukk.. ato makan aja di BMK’
SobatQ: ‘Gila banyak anak TI disini.. duhh malunya dirikyu…’
Akyu: ‘hooo.. untung ga ada anak IF. Hehehehe…’

NORAKKKKK!!! Hehehehe tapi ga apa-apa… ada juga yang mau diajak norak😛

1 asisten make-up kyu (akyu suruh perhatiin penampilankyu, sapa tau kurang cantik kalo ampe ketemu Darius
kan bias maluuuu) dan 1 manager kyu (akyu suruh bawain tas ku.hehehe.. akyu yg bawa kameranya dengan posisi ON, siap Jepret lah pokoknya)

AKyu: ‘Eh, masih ada mobil SCTV nya. Berarti mereka blom pulang…’

            ‘Itu tuw, ada orang-orang bergerombol. Siapa tau itu Darius yang lagi di kerumunin…’

Eh, ternyata ada bagi2 sembako.. eh bukan dink, hehehe..

Hooo.. ada Beby Romeo…

Mba (sekaligus asisten make-up kyu): ‘Udah foto aja lumayan
kan, daripada ga dapet apa2..’

SobatQ (sekaligus manager kyu): [tertawa dengan puassss…..] ‘huwahahahahahahahha’

Akyu: ‘Boleh lah…. Tp kita harus tetep cari Darius..’

Jepret..Jepret..

AKyu: ‘Udah dapet 2 kali jepretan.. Yuk cari Darius…’

Bermula dari tempat Acha ama Irwansyah nyanyi tadi,.. udah sepi ga ada tanda2 ada makhluk ‘cemlorot’ (bikin silau)

Berpusing-pusing lagi dari lante dasar ampe lante 2 di mall CiWalk. Eh ada kerumuna orang2… hooo

Akyu: ‘Mba2 ko berkerumun ada apa siy??
Ada gratisan yah??’

Fans Darius: ‘Bukan2. Ihh, mba ini ko mikirnya gratisan mulu siy! Semua makhluk menyilaukan itu masuk nya ke ruang itu Mba.. makanya kami ngumpul di sini. Siapa tau ntar ada yang tiba2 kebelet mau ke Toilet
kan bisa dijepret2. Nah, mba ngapain disini??’

Akyu: ‘oh, makasih mba. Ga siy akyu kesini. Cm jalan2 aja, tp ko ada rame2. kirain ada cuci gudang. Atau ada gratisan apa gitu..’

Ohh,ternyata Darius masih ada di dalam. Hooo syukurlah…

Duh, udah setengah jam blom muncul2 juga yang ada malah bapak2 Buldozer itu…

‘Semua mahkluk menyilaukan udah pergi. TInggal kami yang di sini. Udah d foto bapak aja2 neng…’

Hiiii….. mending pigi d…

Kami bertiga pun, pergi dari tempat tadi.. akyu denger percakapan bapak2 Buldozer (kenapa namanya Buldozer?? Mo nglindes kami Pak?? Duhhh serem banget!!)

‘Ntar habis mahgrib mereka keluar 1 per 1’

Hooo, ternyata bener2 masih ada! Hahaha…

Ya iyalah, kalo udah g ada. Kenapa juga bapak2 nya ga balik aja..
kan tugas udah selesai. Salah Pak, kalo mo bo’ong ganti kostum dulu..

Akhirnya kami menunggu di tangga mall CiWalk. Tanpa kenal lelah, berharap maghrib dipercepat,.. cepet2 sholat.. dan cepet ketemu ma Darius.. si makhluk menyilaukan…

Hampir 1 jam berlalu, yukk.. udah maghrib kayaknya. Sholat dulu…
Mba ma Akyu selesai duluan sholatnya, dan kami pun keluar..
Mba nunggu di luar. Akyu balik lagi ke dalem mushola..

Eh ada makhluk menyilaukan.. Donna Agnesia…

Huweeee…… mo masuk toilet.. duhh, camera mana…camera..

Syusyah.. ternyata Mba juga mencarikyu…

Mba: ‘Duhh, Nen tadi itu mba nDonna bener2 papasan ma akyu,..kamu ngapain masuk lagi!! Cepet kejar..tuw..tuw.. cepet…’

Akyu: ‘duhh, gmn caranya.
Susah…’

Donna masuk ke Platinum..

Huhh.. menyesal.. akyu melihat di pintu keluar… duhh silau banget siy..

Sumpah Dariuss!!! Huwaaa… Darius…!!!!

Cekatan banget, camera akyu ON-in.. jepret…

Wahh, akyu dapet moment eksklusif. Bener2 sendiri. Ga ada siapa2. Eh Darius, nunjuk akyu dengan
gaya jari2 membentuk pistol ke akyu,…. Huwaaa…

Gabrukkk…. Sial!!
Ada yang ngerangkul Darius dari samping. Padahal kalo akyu mau, akyu tadi bisa langsung dari depan. Tapi akyu ga mau donk, diperawanin ma Darius…

Hehehe.. sial, jadinya Darius jalannya jadi cepet deh..

Huhhh, ngrusak moment!!!

Kami mengikuti Darius, dia beli ice Cream.. di café apa siy itu.. di tempat Bang Beby Romeo tadi. dan di situlah.akyu bisa salaman ma Darius ampe 3 kali.. huwaaa…

Tangan nya empukkk, lembut, hangat…

Akyu panggil dia, Darius,…

Dia noleh, jepret!!! Jepret!!…

Darius maju, ngasih kesempatan buat foto2..

Kamera yang akyu pake macet,  Darius ada di depan kyu banget. Kayaknya cm 50cm.

‘DUhh, lama lagi.. bentar Darius. Tahan bentar ya.. Duh.. huhuhu….’

[Darius dah kaku garing dengan senyumnya.. giginya dah kering. Hahahaha…]

Akhirnya jepret!!!

‘Fiuhh, tengkyu…’

Darius: ‘tengkyu ya..’ + senyum..

Huwaaaa… bahagia nya… hehehehe

Baek banget sumpah… dia mau berkali2 akyu suruh diem lama banget dalam 1 pose biar akyu bisa dapet foto dia dalam angle yang bagus….

Darius..Dariuss… ga nyangka kita bisa bertemu..

Huwaaaa…..

Malem minggu kyu kuhabiskan untuk Darius seorang.. eh dengan mba Donna dink…

NORAKKKK…iya NORAKKK.. tapi ga apa2.. ini salah satu mimpi kyu. Ketemu Darius, walaupun pas dia dah nikah. Padahal kalo mimpikyu siy, pengen ketemu ma dia, terus akyu yang jadi istri dia. Tapi ga apa2 lah walaupun udah telat ndapetin bujang dia, duda nya pun akyu tunggu… hahahaha.. ya ENGGAK lah!!

Eh, iya gara2 akyu kencan bareng Darius. Eh, Dude Herlino malem itu kecelakaan. Duhh, maafkan akyu Dude. Kamu akyu duakan.. maaf ya.. huhuhuhu..

Memang malem itu lagi jatahnya Darius, Dude …

Yeah, that’s d’real me…

Suka banget ma yang namanya makhluk menyilaukan.. hahaha…

Dan pantang menyerah untuk mendapatkan apa yang diimpikan, walopun tindakan yang ga rasional sekalipun harus dilakukan.. [ duhh parah kalo yang ini, hahahha… ga lah akyu tau bates2 ko.. ]

 

 

6 thoughts on “Darius-kyu

  1. Widya February 6, 2007 at 4:45 am Reply

    Selamat ya nen ….
    dream comes true niy ye …

    Asal jangan mau jadi istri kedua aja nen :p

  2. bishoujo February 6, 2007 at 5:03 am Reply

    hehe tengkyu Wid,..
    ya iya lah, g mau akyu jadi istri ke-2 nya..
    kecuali dia nyerein mba nDonna..haha ^^
    [jahat pisan =P]

  3. giaferdi February 7, 2007 at 4:29 am Reply

    wakakakakak… sumpah ngakak abis baca ni postingan =)) kasian banget bapak buldozernya kamu tolak foto bareng

  4. nana February 20, 2007 at 6:28 am Reply

    :))) nen..nen…… udah ma dude aja..kan belum kawin :p

  5. nie February 20, 2007 at 9:43 am Reply

    kyaaaa…..
    Dude udah ngelamar Intan Na, mo gmn lagi ya..
    *kebanyakan nonton Intan
    yang satu lagi, lg getol2 nya pdkt ma ce lain..
    yah. ku tunggu dudanya mas Dar d. hiks
    emmm, hidup..hidup..

  6. tapestaibe June 25, 2007 at 6:48 am Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: