‘Terancam Elektro’

Beberapa gerombolan wajah-wajah penuh semangat turun dari tangga lante 3 IF (menunjukkan masih angkatan muda). Ntah mereka abis liat nilai ato apa. Mereka tertawa getir, dan berkali-kali bilang

‘duhh, bakal terancam masuk ELektro’
‘duhh, bakal terancam masuk ELektro’

huwaaa.. ketahuilah adek-adek yang manis, kk mu satu ini dulu pengen banget masuk elektro.

  • ikut UM UGM ga masuk, hikss…
  • pantang menyerah ikut seleksi beasiswa Monbusho ga lolos, dan
  • tetep pantang menyerah untuk mendapatkan elektro, akhirnya aku ikut SPMB.

Tetapi rejeki ku bukan di elektro, tapi di IF..
[udah telat ya kalo tetep diratapi sekarang, hahaha.. ]ga ko soalnya IF lebih menyenangkan..
IF lebih fleksibel, bisa kemana2..hoho!!

Elektro,..impian ku sejak kecil
Waktu itu anggepan ku tentang elektro itu ya orang yang oprek2 barang elektronik. cukup simple..
hingga terbesit keinginan untuk oprek2 juga. hahaha..

inget waktu itu, aku mencoba mengoprek tape deck di rumah.
yeah.. berhasil ku obrak-abrik. abis itu aku mencoba merakitnya kembali, dan hasilnya ga bisa kembali ke bentuk semula. maka tinggallah riwayat. hahaha..
tapi tetep pantang menyerah, masih ada mini compo. ku coba buka satu persatu. dan aku pindahin ke media yang lain. (cuma nyopot casing nya aja, hehe..)
yeah, dan bisa bunyi.. tapi radio nya doang, tapi tape nya ga bisa…

Huhuhu…

Tapi keinginan itu sedikit terbayar dengan mengikuti salah satu mata kuliah di elektro, walopun itu masih IF bangett!!!! setidaknya pernah ada kode EC di KSM ku. hahahaha..

lumayan lah ‘tombo nyidam’🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: