Deskripsi dan Arsitektur Sistem

ehm..ehm..
grookkk..grookkk..  [batuk mode on]

hiks, besok jam 9 pagi ketemu Bapak. Harus setor deskripsi ma arsitektur sistem. Makin didalemin, makin ga ngerti ma TA ku. Sebenernya aku ngapain siy, huhuhu…
Ternyata ga semudah yang aku bayangkan…

Jadi bingung, sinyal dipotong2 jadi beberapa frame. Padahal sinyalnya udah aku simpen jadi file WAVE. Di dalem file WAVE yang disimpen kan bit2 aja tuw, gimana cara nya aku bisa tau itu tuw menunjukkan amplitudo, frekuensi…

Duh,.. duh,..
Gini ni kalo baru baca setengah2.

Baru sadar, yang dibingungin ma salah satu temenku tuw ini toh. Duh, dianya aja dah sadar dari dulu, kenapa aku baru tau sekarang ya?? terlalu bersemangat.. >_<

Hayukkk, semangat Ndrung!!!
Ganbatte Kudasai…. ~\(^_^)/ ~

Leave a Reply

