Toga

emm, jadi operator PRS di S2. ng-GB banget😀

Tadi berangkat bareng ma temen yang mo ambil toga buat kk nya.. Karena dia bingung ukuran apa yang muat di badan kk nya, terpaksa aku turun tangan buat bantuin ngepasin tuw toga..
kebetulan body kami hampir sama, walopun beliau lebih kurus dan lebih tinggi… grukkk😦

waktu ng-pas-in toga, deg..deg.. mupeng ngeliat sebelah. Anak2 S1 yang juga lagi ngepasin toga.
Gila, cantik banget aku pake ni toga. hahahaha..😀

heu.heu.heu..
kapan ada  toga untukku..

mungkin kah wisudaan depan, ato masih depannya lagi ato kapan..
emmm, tugas besar ini kenapa ga kelar2…

grukkk….

TA blom jelas gini, ayo Ndrung semangat donk…
yukkk….

5 thoughts on “Toga

  1. finyai March 2, 2007 at 10:48 am Reply

    iya, nen. saya gara2 banyak yg tanya ambil toga dimana, jadi kepengen jadi orang yang menanya😀 ayo, nen. semangat TA🙂

  2. nie March 2, 2007 at 11:30 am Reply

    hosshh…. iya Nyai, Semangat!!!
    [tp knp setiap aku ngomong ‘semangat’ aku jadi makin males y =P kek.kek.kek]

  3. Widya March 2, 2007 at 12:02 pm Reply

    semangat nen ..

    mari kita saling menyemangati …

    TA .. TA .. TA ..
    cuma 6 sks ini kok :p

    btw, saya agak bingung nen,
    katanya temen kamu badannya hampir sama ama kamu, tapi kok lebih kurus n lebih tinggi. jadi kemiripannya dimana ya ?

  4. nie March 2, 2007 at 12:11 pm Reply

    wakak.kak.kak…
    sial,sial..
    mirip ko Wid.. tingginya cm beda 2cm gt, berat badannya juga cm beda 4kg [huwaa kalo ini beda bgt yakk!!!].
    Gila, salah tulis ni. Bnyak orang jeli disini T,T
    hehehe

    Semangat!!!

  5. rika March 6, 2007 at 11:21 am Reply

    wuah gua lebi tersentuh waktu dtg acara wisuda…
    asik kali ya bawa keluarga ke labtek V tercinta…

Leave a Reply

