TA -> PerPus

oh NO God!! March’s come!!

Huwaa.. tepat 1 bulan aku mundur dari jadwal seminar yang aku bikin sendiri. Oh forgive me my Lord!

Sejauh apapun kaki melangkah
Setinggi apapun angan ku layangkan
tapi,.. jiwa ini enggan berontak
menanti sebuah keindahan tentang masa dari Nya

Segala upaya telah ku lakukan
tapi,..aku tetap terbenam dalam kegelapan
seuntai kata telah dilontarkan
jiwaku terbakar dan bergema untuk sebuah kebangkitan

hohoho..
udah 4 tahun di ITB, baru sekali aku masuk perpus dan minjem buku.
Cari dulu di katalog, emm..banyak banget kode2nya. Yang mana ya yang nunjukin id buku?? emmm…
malu btanya sesat dijalan
yo wis tanya aja kalo gt…

bolak.balik. lante 3 – lante 4 .. lante 3 – lante 4 .. [adohh.. capekk!!!]

ahh, mba perpus bo’ong [namanya sapa ya :D]. katanya kartu IF bisa dipake di perpus EL. ternyata ga bisa😦
tetep pake kartu perpus pusat gitu..

1 buku pinjem di EL, 2 buku laen pinjem di pusat. Selesai di cap2, dengan santai nya aku bawa tuw buku keluar [kirain udah selesai, lha mba2 nya juga mbiarin aku pergi gitu aja]
tiba.tiba bunyi tiiiitttt…tiiiitt…tiiitt…
huwaaa, panik.panik.panik..
[eh.eh. salah apa ya?? huwaaa.. aku kan minjem. aku ga ngambil apa2. huhuhu :(]

eh, mba2.. coba buku2nya dibawa ke sana dulu (harus digesek2 dulu ternyata :D)
fiuhhh… maluuu…maluuu…

udah semester 8, ke perpus aja masih bingung [dung.dung.dung.dung]

hehehehe….😀

5 thoughts on “TA -> PerPus

  1. Brahmasta March 6, 2007 at 2:24 am Reply

    Aku juga agak canggung nen kalo ke perpus. Tau gak, 3 kali pinjem buku, aku juga 3 kali kena denda.. Duh..

  2. nie March 6, 2007 at 5:43 am Reply

    hahaha..
    klo gitu mah aku juga sering Bram😀
    dan parahnya lagi klo minjem lebih dr 1 buku pasti ada buku yang blom kebaca.kek.kek.kek..

    budayakan membaca, yukkk ^o^

  3. rika March 6, 2007 at 11:45 am Reply

    membaca novel sih gampang, nen…tapi buku Robotics…hemmm….~_~; tapi aku cinta robotika ahahaha! ayo qta ke perpus elektro…^_^

  4. cho March 7, 2007 at 9:42 am Reply

    itu masi mending nen.
    kartu perpus pusat gw masi suci dan fitri (bukan nyai) bagaikan bayi yang baru dilahirkan…

  5. baraqatax March 8, 2007 at 4:39 am Reply

    gw lebih parah lagi kali, kartu perpus pusatnya ilang, jadi harus bikin lagi yg baru..parah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: