My Future

Barusan chat ma temen yang sedang mengenyam bangku kuliah di negeri Sakura. Beliau nanya-nanya ttg beasiswa yang mau aku ikutin. yah, aku bilang aja ga jadi. SOalnya aku g dapet rekomendasi dari pembimbing. Mungkin beliau salah tangkep, beliau ngiranya aku menolak rekomendasi dari Profesor. emmm…

Temen: ‘ya saya ga tau kalo neni ga jadi ikut beasiswa itu karena dosen pembimbing neni malah ga ngasih rekomendasi, dan tapi sebaliknya neni udah bisa dapet rekomendasi profesor dari jepang yang gak mudah dan gak semua orang bisa dapet..

Temen: ‘dan bisa jadi ujung2nya ke masalah kepercayaan ke mahasiswa2 indonesia di sini, atau nanti yang lainnya mau ke sini. di jepang kan masalah kepercayaan dijunjung tinggi

Temen: ‘ke depan, lebih berhati2 aja ya untuk apply beasiswa apapun dan minta rekomendasi sensei..

Temen: ‘terus terang aja, susah lho nen buat dapetin rekomendasi sensei sini..

Temen: ‘kalaupun neni masih berniat menjalin kontak dengan sensei, saran saya untuk beasiswa yang ga jadi neni apply, neni bilang aja ada masalah2 teknis yang menghambat, tapi saya saranin jangan bilang kalo dosen pembimbing neni sendiri ga ngasih rekomendasi.. imejnya neni bisa buruk nanti. soalnya sensei tuh udah bilang ke saya segala, kalo taun ini bakal ada mahasiswa dari indonesia lagi kalau dia berhasil beasiswanya

haduww…
hiks.hiks. aku ga tahu mesti gimana. Masih ada kesempatan buat Okazaki ampe 30 Maret. But,..

ga tau aku musti seneng ato sedih, beban mental dan moral…

setidaknya, mau ga mau. bisa ga bisa.. harus tetep bisa lulus Juli. Oh God.. help me..
Begitu banyak kemudahan yang Engkau berikan, tapi aku tidak menggunakan kemudahan itu sebagai suatu kemudahan untuk lepas dari kotak hitam ini…

Bismillahirahmanir rahiim…

One thought on “My Future

  1. Widya March 16, 2007 at 11:23 pm Reply

    wah nen …
    kesempatan bagus tuh …
    jangan di sia-siain ..
    mendingan kamu bujuk lagi dosen nya (pak windi ya …)

    kan keren banget nen kalo jadi …

    Semangat !!!

Leave a Reply

