Asistensi PBO

kemarin sore tiba2 dapet sms:

“Ya kak, jam 5. soalnya yang laen ada yang kuliah ampe jam5”

loh2? ko tiba2..
ga ada preambule nya,
mana nomornya ga da di phone book..

emmm..
mungkin kelompok Mandarin, soalnya kelompok ini belom asistensi..
Jam5? duh sore banget, mana aku harus ke annex ngurus KTM baru..
[huhh, bolak-balik 2 kali. cuma minta stempel aja g dapet2. Hari Selasa musti balik ke annex lagi😦]

jadi aku tolak, aku ngajak asistensi jam 10 aja hari ini dan aku mengkonfirmasi apa bener2 kelompok Mandarin? eh ga ada balesan. ya wis lah… berarti emg kelompok Mandarin..

tadi pagi2  sebenernya berencana mo lari2. tp jam 8 baru bangun. terlalu siang. pasti ruameee..
maless ahh!!
ngajakin temen, katanya cape’. ya udah diputuskan untuk ga jadi aja..

jam 10.12 nyampe di tempat janjian asistensi. ketemu ma Nan deyou [Hanindyo, salah satu anggota kelompok Mandarin :D]
Dia nya cuek..
huweeee,.. yang butuh sapa ya?? ko aku dicuekin?? huhuhuu😦

Dia bolak-balik, yahh…
tanya aja d, eh dianya ga tau menau kalo mo ada asistensi. LAHH?? opo iki?
ya udah lah, aku naik ke Gaib. Trs dpet telpon dr nomer yg tadi..
aku ke bawah..

hahahaha…
mereka kelompok yg dipegang ma Dewi? ko bisa2nya hubungin aku?
hihihihiii…. silly…
salah catet nomer😀
terlalu ngefans mereka ma aku, hahahaha…
[ya iya lah, neni gitu :D]
ya udah aku balik lg ke Gaib. huweee
dapet Pizza.. nyummi..
[asisten pada rapat, trus Ibam beli pizza jadi kebagian deh… Itadakimasu!!]

YUkk, dimarahin Riza..

‘TA lu!! ngeblog mulu…’

hihihihihiiiii..
okay2.. ^o^

One thought on “Asistensi PBO

  1. Brahmasta March 19, 2007 at 8:29 am Reply

    Ngeblog itu nambah semangat ngerjain TA lagi. Hehehe..😀

Leave a Reply

