Slank, I miss you

ihh, lama banget ga pernah nyari tau kabar Slank. Udah beredar album baru mereka.. [c e u n a h]
Kemarin, ga sengaja, pas gonta-ganti channel ada mereka lagi di duel idola..
Seperti biasa lagu2 mereka membius smua penonton [c i e.. c i e..]

Lucunya, pas Slank nyanyi bareng2 ma Idol..
dipilihlah lagu Terlalu Manis, kyaaaa…..
Suara Idol ga ada yang nyampe kecuali Judika, hihiiiiii….😀

trus ga sengaja pula ngebaca tulisan di kaos Kaka

‘I have been kissed by a Truck’

ihh, apaan sih Ka.. [p i k i r k u]

ya Allah, ternyata Kaka barusan kecelakaan. Dia nabrak truck yang lagi berhenti. hahahaha….
Slank..
Slank..
tetep aja Slenge’an!!

hohoho …

Gue suka gaya Lo!!

I miss you, and I Love You..

6 thoughts on “Slank, I miss you

  1. diBond April 2, 2007 at 9:03 pm Reply

    Haha…, lucu ya Neni sukanya Slank. Kalo dulu sy sukanya Java Jive, ngeliat Fatur bikin gak kuku. Tp sekarang mah uda ga perna dengerin sama sekali, ngeliat Fatur aja uda geli. Hihiy…

  2. Brahmasta April 3, 2007 at 6:30 am Reply

    Jadi inget dulu nen, waktu SMP. Kayaknya temen-temenku pada Slankers semua. Neni juga termasuk ternyata.🙂

  3. nie April 3, 2007 at 10:20 am Reply

    hehe iya neh,.. suka bgt ma yg namanya Slank😀

    lagu2 nya itu loh, membius banget..
    cadasss!!!! hwehehehehe….

  4. febrian April 3, 2007 at 5:28 pm Reply

    ampun, slanker sejati kita

  5. orangculun April 3, 2007 at 6:48 pm Reply

    Walah walah, ternyata. Ada yg slengean jg di sini. Nen, sekali2 make aksesoris slanker donk, biar auranya membias kemana-mana

  6. nie April 3, 2007 at 7:07 pm Reply

    >> orang culun
    hihiii…😀
    aksesoris slanker, apa ya?
    celana belel? pake blink2 di seluruh muka?
    hooo… ^,^ pasti tambah keren y!!

    dulu sempet kepikiran mo nge-nindik alis + lidah, kyeheehehe😀
    tp sayang Do, udah keburu insyaf..
    udah ngerasa ga pantes, inget umur udah udzur paling lama, tinggal 2/3 lagi kontrak di dunia
    hahaha.. ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: