Demam Nagabonar, brrr….

kyaa..
hari ini, banyak orang bilang lagi panasss..
eh aku malah kedinginan, tumben banget juga siy. ko betah aku make jaket seharian.
3 hari ini tidurnya pagi mulu..😦

Ini pasti gara-gara ga udah 2 kali batal nonton Film yg sedang banyak dibicarakan orang banyak. Nagabonar jadi 2. Palagi setelah membaca blog orangculun, semakin membius saja ni film..
di tambah ini lagi, jadi makin demam..

Karena liburan, pada pulang smua anak2. Yang kemarin mo nonton, pada batal. Mereka lebih memilih pulang k rumah, ya iyalah yaaaa… 

Pasangan-sejenis-ku pun lagi sedang banyak tugas, ga mau dia aku ajak nonton..
fiuhh… cape d!!
Arie, cepatlah selesaikan tugas-tugas kau ituuu..
HAbis itu kita jalan bareng, OK!!

kyehehehehe….
pusing, balik ahh. dr jam 10-16 di depan kompie. huwaaaa………

Tiba2 mendapatkan tawaran nonton, assssiiikkkk..
pasti langsung sembuh d meriang2 ku yang g  jelas ini…
Ayo teman-teman kita nonton!!!!
Omm Naga, aku segera datang..
Darius, tunggu diriku ya say!! ^o^
kyeheheheeh😀

One thought on “Demam Nagabonar, brrr….

  1. Kecewa ama Nagabonar « Bond’s Blog April 6, 2007 at 6:14 pm Reply

    […] dari temen saya sampe bikin posting di blognya tentang film ini. Ada postingan si Aldo, Widya, dan Neni. Hmm, saya jadi yang keempat ya? Yah, saya juga gamau dong ketinggalan nonton film ini. Tapi […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: