Hasil TEs, positif!

setelah kemarin nulis tentang kejadian di Virginia itu. Seorang teman yg mempunyai nama yang mirip dengan sang pelaku mengaku di blog beliau (alah, beliau!!) mencoba tes ke-autis-an. Emm jadi pengen nyoba..

setelah mencoba, kyaa… glekkk..😐
score yg saya peroleh adalah 34. masuk ke very high. Dan dibilang juga kalo kebanyakan Asperger Syndrome score nya 35. nyariisss…😐
Ga yakin, lha aku orangnya juga ramah, murah senyum ma semua orang-kalo lagi berpapasan. Masa dibilang tingkat ke-autis-annya very high. nyoba lagi donk..

yeah, score turun. 32!
tapi, masih batas bawah dari tingkatan very high. hyooo…😦

ga ahh, tetep g percaya. aku kan masih bisa punya banyak temen …
aku nya aja tuw yang ga bisa bahasa inggris. dan kebetulan jawaban2 yg setengah aku ngerti itu mbikin score nya jadi tinggi.. hehehe
-the truth denial-

Leave a Reply

