ALhamduliLLaH

duh, RUS blom kelar,.. males banget ngerjainnya😕
dokumen TA yang udah dicoret2 blom dibenerin lagi.. padahal besok mo bimbingan
laporan-laporan tahunan yang aku bawa kemarin masih tertumpuk dengan maniess..
arghhh.. semakin banyak task yang harus dikerjain, kenapa makin males aja😦

akhirnya,
buka2 inbox hp..
baca2 ulang sms2 yg pernah ditulisnya..
hyohohoho..  kata2nya yang manis2..
huhu, jadi pengen *-*-* lagi.. ngobrol2, sharing2…
tapi, g mungkin ku lakukan..
ntar malah bikin sakit ati sendiri..
pasti dicuekin mentah2..
ato dijawab semau dia..

huhh…😐
tarik nafas panjang… fiuhhh…
tiba-tiba ada rasa nyeri di dada ini..

lupakan,..
ke kampus aja d..
bikin RUS di kampus..

tp gusti ALlaH punya kehendak laen,…😀

ya Allah,
g nyangka..
tiba2 ada dia di depan mata..
dia mo pulang ke rimbanya,..
dia duduk berhadapan denganku,
dia tersenyum, indah..
tp kikuk..
iya kami seperti 2 orang yang baru kenal 3 hari yang lalu,
kaku, basa-basi, setiap kata yang kami ucapkan selalu di akhiri tawa ‘yang aneh’..

tp, ALhamDuliLLaH..
setidaknya sejak saat itu,
senyum indahnya masih mau dia berikan untuk ku tadi..

5 thoughts on “ALhamduliLLaH

  1. diBond April 22, 2007 at 8:01 pm Reply

    Wow… siapa nih dy? I sense something suspicious. Kenapa huruf A, L, D, dan H nya besar ya? Hmmm… Untung aja huruf H, bukan A. Kalo iya, kan jadi… ALDA. Hiiiy…

  2. cimuthmulya April 23, 2007 at 2:39 pm Reply

    adeuh..nenie..sapa ;)) Ayo semanagt nen… katanya mo seminar bentar lagi😀

  3. nie April 23, 2007 at 3:12 pm Reply

    >> diBond
    weleh, gileee..
    ampe dianalisa segala,hehehe…

    >> cimuthmulya
    loh, jd yang ngobrol kemarin itu bukan Nana y, trs sapa y😀

    ..itu, dia temenQ jaman masih muda dulu.. kyehehehe

  4. Setiadi April 29, 2007 at 4:35 pm Reply

    “senyum indahnya masih mau dia berikan untuk ku tadi..”

    senyumku indah ya nen?, kekeke🙂

  5. nie April 29, 2007 at 4:45 pm Reply

    >>Setiadi
    ora senyum kamu tok Feb yang indah, body kamu juga indah..
    *dulu sebelum gendutan kayak sekarang.kyehehehe😀 piss..piss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: