ALhamduliLLaH 2

I:’nih, pia oleh2 dr Jogja’
A:’oh y.makasih.taruh aj ahh.’
I:’alah, g usah sungkan2 plg jg qt ntr yg ngabisin’
A:’he2😀 basa-basi sik lah I’

some1 keluar dari kamer U ikutan nimbrung ma A dan I..

I:’Nih, kue. CObain donk! enak loh’
Some1:’g ah, lg diet. hehehe😀’
A:’alah, udh ndut g usah diet2′
I:’hihiii.. tuw kan tembem’

Some1:’I td keluar dari jam brp?’
I:’jam 1′
Some1:’ohh, hehehee😀’

    sambil nonton chelsea-bolivia
Some1:’anj**t, hmpir aj!… ahhhh…’
    ctik2..ctik2..ctik2..tuttt.tuttt.
Some1:’emm, bla-Trans. bsok k XXX jam 9.30 ada Mba? oh g ada. yg pagi2 mba. duh tp jgn pagi2 bgt Mba. oh jam 8.30 y. OK. a.n Some1 y Mba. ini ama mba siapa?oh y,makasih mba x-bla’
hyuhhh,..jd ganjen gt siy😕
    pembicaraan A, I, some1 berlanjut , ampe 10′ an

Some1:’I td keluar dari jam brp?hee’
I:’jam 1′
A:’pertanyaan yg aneh, diulang 2x’
Some1:’mosok se?😀’

kringgg…
*tmn I telpon, I ngobrol lama..
*A ada temennya dateng..
some1 nggu di dalem kamer, nonton bola, ctik2 hape ampe jamuran..

I:’yow, waalaikumsalam wr wb’
some1:’balik d, laper. mo cari makan.hehe’
I:’lah, td ditawarin kue g mau katanya diet’
some1:’iya diet makanan yg g enak, haha’

pamit pulang tp jadinya seperti dulu lagi, some1 ma I ngobrol di depan pintu..
lama, hingga akhirnya.. deng.deng.

Some1:’mo makan nih..’
A:’lah katanya diet’
Some1:’yukkk,.. gmn kalo k PH. Gmn I?’
I lari dengan semangat menghampiri,
I:’r u serious? monggo tak jabanin walopun dah malem’
Some1:’ada motor g?’
I:’weis, siap Boss. gampang! asal k PH’

Some1:’eh motornya krg 1 lg’ . ‘Delivery aja gmn’
muka I kusem..
Some1:’knp I’
I:’kecewa’
Some1 heran bgt, tumben I berani jujur. pasti karena masalah makanan aj ni..

Some1, I, tmnSome1, E, cabutt… A+tmn A dirumah. terima jdya aja
PH dago penuh, I kecewa..

Some1:’tuw kan penuh, g ada alesan lg kan I utk delivery’
I:’ke sebelah nya aja!!’  pasang muka masam..
Some1:’haha😀’     mukanya kecut..
I:’yo wis terserah,…’    pasang muka memelas..
Some1:’y udah ke cipaganti aja’
huweee.. I membatin, jd baik banget dia!kyehehehe.. sangat bijak🙂

I ma tmnSome1 makan dengan penuh konsentraso. ga peduli Some1 ma U ngomongin apa..
cm sayup2 terdengar oleh k2 nya..

 ‘alasan ga cocok tuw ga masuk akal, manusia setiap harinya pasti juga akan berubah. selamanya juga akan muncul ketidak cocokan itu!’
‘lha kamu emg mau nikah ma dia dg terpaksa?’
‘kalo dibilang terpaksa, ya emang terpaksi. lagian kalo dipikir2 juga g ada salahnya nikahi dia. dia juga orang baik’
‘loh?’

tmnSome1 dan I saling menatap, keduanya mengangkat kedua bahu mereka. dan melanjutkan makan…

‘kalo dulu. aku emg suka ma dia. sukaaaa banget! sekarang rasanya hambar..’
‘barusan dia sms.nanya lg apa. aku jawab lg makan ma I, U, tmnSome1. dan y udah g ada respon apa2 lg’
‘y gitu itu. hambar.. ‘

tmnSome1 dan I saling menatap, keduanya mengangkat kedua bahu mereka lagi dan tetap melanjutkan makan…

‘tiap dia telpon, kadang hape aku silent. aku taruh bawah bantal. malesss ngangkat….’
‘pernah juga aku nyuruh temenku yg ngangkat telponnya dan aku suruh bilang aku udah tidur’
‘besoknya dia sms, blg kejadian itu. tp ttp g ada protes apa2. datar..’

tmnSome1 dan I saling menatap,..
tmnSome1 dan I: ‘pembicaraan yang aneh..’
tmnSome1 dan I: ‘boleh pesen lagi..’
Some1:’boleh2′
tmnSome1 dan I saling menatap,.. saling senyum penuh kemenangan😀

pembicaraan Some1 dan U tetap berlanjut..
tmnSome1 dan I: ‘kenyang.. tambah lagi buat bawa pulang ya… hee😀’

pembicaraan Some1 dan U harus diselesaikan karena udah mo ditutup..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: