Setor Muka

‘Perasaan kamu minta doa buat kelancaran TA udah satu tahun yang lalu deh Ndrung, tapi ko ampe sekarang blom kelar-kelar??’
heee… kurang aj*r.. temen ku satu ini…
Nelly-chan, awas y!! :-S

sepulang dari Dufan, bawaannya cape..
pengen tidur terusss.. hahaha [inget TA teruss soalnya]
senin ke kampus cm buat upload foto ke milist Smunsa Gtg, hehe plus ngecek email dari dosen Sipil [tp blom dibales emailx, huhuhu]
selasa, tidurrr pulas di kosan..
rabu, kyehehehee… merasa kebanyakan tidur..jadi ke kampus, biar g ketemu Bapak ditetapkan siangan aja berangkatnya..😉

Ting… [lift terbuka di lante 4]
Bapak: ‘Nah lo, ketangkap. Jangan kabur ya!!’
Nie: ‘He? hikss.. siap Pak’

ya ampyuuunn, berangkat siang kan pengennya biar g ketemu ama Bapak. Kalo emg jodoh, mo ngehindar kayak apa y pasti ketemu aja ya… haha😀

akhirnya, dengan penuh harapan pengampunan dosa..
aku nyetor muka ke Bapak, dengan modal cengar-cengir + emeng2 dikit…
fiuhhh lega… setidaknya aku g menghindar…

Bapak: ‘Kamu pake MatLab y? Bajakan kan? biar kamu lulus dengan tidak membawa dosa. Jadi kamu coba Octave y’
Nie: ‘Hee?? itu apa Pak? semacam MatLab jg ya? ohh OK Pak. Saya coba-coba dulu Pak’
Bapak: ‘Iya itu GNU yang mirip ama MatLab.. tp halal🙂 ‘
Nie: ‘Nggih Pak, ya udah gini aja y Pak.. hehehe😀 ‘

5 thoughts on “Setor Muka

  1. diBond June 20, 2007 at 7:54 pm Reply

    Haha, si bapak ternyata peduli sama halal haram begituan ya. Mendinglah Nen ketangkepnya cuma di lift. Lha sy…, dari gaib, mengendap2 bawa laptop mau kabur ke SI, tau2 dr blakang ada bayangan seram berbicara, “hei, mau kabur ketangkep kamu ya?” Hiiiy… >_

    hohohoho, ketangkep juga to Din😀

  2. Setiadi June 21, 2007 at 5:20 pm Reply

    *dosen Sipil ..*
    hmm…. ada hubungan sama emas-emas-sipil-yang-ada-di-sebelah kamar-dean ??..😉

    jawabannya B Feb

  3. Setiadi June 29, 2007 at 8:31 pm Reply

    ah.. Pernyataan benar dan alasan benar, tapi tidak berhubungan…

    ah.. masa siiy neeen.. heuheuheuhehuw😉

  4. indigembil July 6, 2007 at 5:28 pm Reply

    neni, salam buat bapak ya. saya kangen deh. menandakan betapa lamanya saya ngga ketemu.. mungkin terakhir pas presentasi. waduh. kok udah lama ya nen? bapak marah ngga?

  5. ikochan December 14, 2007 at 5:39 pm Reply

    wah, sama…
    gw juga pke octave di kuliah komputasi numerik…
    tapi rada bingung juga…
    maklum, baru kenal dunia IT sih…
    hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: