TA [Tjari-film Apik]

mba: Minggu ke kampus ngapain Ndrung?
nie: pengen neA lah..
mba: Bagussss…

hahaha..
nyampe kampus nyalain komputer,
buka mozzila, ketik: http://rileks.comlabs.itb.ac.id
huwaa.. banyak film yg terlewat….

diBond: pd ngopo tho di kampus?
diBond: menea ya?
nie: g ko.. donlot dorama😉
diBond:😀
diBond: bagus bagus nen!!!
diBond: sy dukung 100%
diBond: yippiee

yessss…😛

udah 2 hari ke kampus, dari kosan berangkat niatnya mo nyicil TA, yihaaa…
nyampe kampus yg kebuka bukan MatLab tp malah Mozzila😀
okayyy…
ternyata banyak film-film baru, hehe..
mana lagi sepi, jadi akses ftp2 nya cepet ^^

TA = Tar Aja,😀

actually, sangat menyesal siy kenapa tiba2 jadi banyak maunya klo mau memulai nyicil TA..hikss..
bener g siy, kalo mau ngejar wisuda oktober, sidang paling akhir tuw bulan agustus? hikss lagi..
yossshhhhh………..

raih mimpimu Ndrung, seleseikan satu per satu sehingga hari esok menjadi lebih indah…
GO..GO..GO..GO… !!!!

” Dan apabila kamu tidak menyukai mereka, maka bersabarlah,sesungguhnya kamu tidak menyukai sesuatu padahal Allah memberinya kebaikan yang lebih ”
(An-Nisaa 19)

ya Allah, semoga aku selalu inget ayat ini.. Amiinn🙂

5 thoughts on “TA [Tjari-film Apik]

  1. arifromdhoni June 24, 2007 at 9:00 pm Reply

    Yup, kadang untuk meraih sesuatu harus ada paksaan diri. Klo ga, rasa malas dan “ingin bebas” akan senantiasa menguasai diri. Padahal, lari dari masalah tidak akan menyelesaikan masalah, bahkan terkadang memperumitnya. {Padahal ni aku juga belum kelar TA1, hikz}.
    Ma’akumun najah!!

    he’e, stuju Rif. yosshhhh….. ganbatte😉

  2. diBond June 25, 2007 at 12:11 pm Reply

    Hiks, sy kok jd kayak setan gitu ya? Malah mendukung Tjari_film Apik. T___T
    Tapi gpp Nen, sy selalu mendukungmu.😛


    iya nih, gmn siy Din!!
    tp, sebenernya hati kecil ku sangat setuju dengan dukungan sampeyan, Din. hahaha😉

  3. febrian June 26, 2007 at 9:11 am Reply

    Iya tuh dibon, harusnya neni tu didorong, dimotivasi, diberi semangat, dipaksa biar TA nya cepat kelar, jangan digoda aja…
    Nen anterin ke Dufan yuk ….


    hyuuu,.. kDufan😀
    [ nDeso y, demam dufan😛 ]

  4. Setiadi June 26, 2007 at 12:10 pm Reply

    itu TPA.. bukan TA.. maksa lo nen..
    ojo kesuwen tooh..😀


    hehe, iya mekso bgt😛
    huhu..jgn gt to Feb. wis kesuwen ki, hiks😦

  5. johannah June 26, 2007 at 4:07 pm Reply

    Mau dong doramanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: