dilema

lagi ndengerin I-radio,
trus ada lagu yang liriknya begini,
sayup2 dengernya jg..

Aku ingin tapiku tak bisa
….
…. cinta yang dilema

Kau tanya apakah kubisa
membuka hatiku untukmu

Aku tak mau menyakitimu
Karna hati ini masih ragu

….

penasaran,…😕
lagu siapa siy, suaranya gt2 aj. std..
setelah googling2 *alah!! niat banget yak😛 *
ternyata lagunya jeng Intan Nuraini..
oow, nyanyi jg to dia…
baru tau..😀

2 thoughts on “dilema

  1. santus July 9, 2007 at 6:21 am Reply

    Iye suaranya gitu2aja tapi pernah liat dia nyanyi di acara talkshow di tipi2 sebelumnya. Judul lagunya nya dilema ya? yang lebih menarik judul albumnya nih “Penguasa Lelaki” ck..ck..ck..

  2. Dewi September 5, 2007 at 4:37 pm Reply

    Nen.. kok kesan kita terhadap lagu maupun penyanyinya sama ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: