First day

Ntar malem tuw hari pertama aku belajar mengajar di depan kelas,
mmm, deg-deg an..
blom pernah sebelumnya…
walaupun udah sering banget ngajarin adek2 SMU, tp kan ga di depan kelas..
membayangkan banyak orang,
trus tiba2 aku ditanyain yang mereka ga ngerti dan aku ga bisa jawab, gmn?
fu.fu.fuuu…

Bismillah…

Mana slide yg udah aku bikin tadi malem, lupa aku Save ke flashdisk
tadi pagi, lampu kosan lagi dapet giliran pemadaman. fiuhhh…
smoga ntar lampunya udah nyala lagi..
males euy kalo harus bikin lagi..
hehe😛

Barusan dapet email dari seorang teman..
ada info tentang kesempatan ngajar juga, hmm..
tampaknya berjodoh sekali aku dengan hal-hal yang berkaitan dengan ngajar-mengajar..
mmm, semoga aku diberi kesempatan untuk mencoba mengajar di tempat temen itu…
Amiiinnn…

Padahal,
hal yang paling aku takuti dan aku benci adalah ngomong di depan kelas,
kalo diBond bilang, public speaking. ya public speaking ku emang parah…
grogi banget kalo menghadapi banyak orang,
dan aku susah banget ngejelasin maksud ku ke orang lain…
[autis kah?]
mungkin, ini jalan dan petunjuk dari Nya,
untuk melatihku biar bisa ngomong di depan banyak orang..
yoshhh..
semangat!!!

Bismillahi Rahmanir Rahim…

7 thoughts on “First day

  1. diBond July 10, 2007 at 8:35 pm Reply

    Lho Nen? Mau ngajar dimana tho? Mending ngajarin saya Java.😀 Kok ada tho kalimat “kalo diBond bilang, public speakiing…”. Pernah ya sy ngomong kaya gitu? Huehehe…

    yang waktu aku minta rekomendasi dari pak Windy dulu itu lho Din. Trus malah Pak Windy nyuruh aku nulis kekuranganku sendiri. Dan aku tanya ke Dini. trs Dini bilang, public speaking..

  2. larashati July 12, 2007 at 3:07 pm Reply

    met belajar Bu Guru, jgn lupa doanya,,,,,,,

    yosshh… makasih..

  3. santus July 15, 2007 at 11:10 am Reply

    Wah keren neni sekarang ngajar di kelas. tapi menurut aku kamu cukup bisan ga bermasalah dengan ngomong di depan kelas deh Nen…

    masa’ siy Kris, deuh jadi malu.. hehehe.. tp semua peserta nya bilang kalo suaraku kurang keras. huhu…

  4. sandy eggi July 18, 2007 at 11:55 am Reply

    wah ngajar opo to nen ? apa ngga takut si anak2 kalo kamu ajar … kata gama diajar sama ‘grandong’.. ato sekarang dah berubah grandong nya jadi dewi ato kupu2… sejak kapan neni jadi dewi ?

    aku kan wong jowo Mas, dadi ngajare yo boso jowo. hehe.. ituu, pelatihan di comlabs🙂 Sambil belajar ngomong di depan banyak orang juga. Piye to Mas Sandy ki, neni ya neni.. Dewi ya Dewi..😛

  5. rika July 25, 2007 at 10:04 am Reply

    beuhh neni si ibu guru qta…ganbatte!

    hahahaha😀 arigatou, Rika-San!

  6. Widya July 26, 2007 at 2:49 pm Reply

    ayo nen ..
    monggo diceritain pengalaman ngajarnya

  7. Setiadi July 30, 2007 at 10:54 am Reply

    ini ibu neni..
    ibu neni baik sekali..
    😆

Leave a Reply

