finally,…

oh God, thanx so much. Finally, it’s done!!

yeah, sidang yang menyeramkan itu akhirnya berlalu juga..
padahal, sebelum berangkat tadi sempat terpikir

‘apa ga jadi aja ya sidangnya, ko tampaknya serem banget’

fiuhh, Alhamdulillah ga seperti yang dibayangkan. Ga serem-serem amat. Tapi harus sedikit menggerakkan syaraf-syaraf yang ada di lipatan-lipatan otak untuk sedikit mentransfer memorinya karena banyak dasar teori yang terlupakan. hehe..

eitss, ndak boleh seneng dulu. walaupun tiket pulang kampung udah di tangan. tapi, harus menyelesaikan masalah administrasi yang deadline nya tanggal 28. yosshhh…
semangat!! perjuangan belum berakhir sampai di sini,😉

Habis itu jalan-jalan dulu ahh..
bulan depan mau ke Yogya ahh, trs ke Solo trs ke Semarang…
Mba Yen, Yulii.. awas tak tagih janjine lho.. ngajak jalan-jalan di Semarang..
pengen plesir… udah lama banget ga ke laut..
hohoho…

btw, kalo ada yang tau lowongan kerja yang gampang kerjaannya tapi gajinya banyak. hehe.. kasih tau ya.. hehehehe…😛

8 thoughts on “finally,…

  1. Ali Akbar September 19, 2007 at 9:11 am Reply

    selamaaat!!!! Neni Adiningsih, S.T.

  2. giaferdi September 19, 2007 at 9:21 am Reply

    huaaah neniii… aku jadi iriii… hehehe…
    selamat ya nen! muah muah… bisa karokean dengan tenang lagi dong kita. udah bikin kebaya belum?😀

  3. diBond September 19, 2007 at 12:01 pm Reply

    Iiiy iiy…
    Selamat ya jeng… Kita presentasi bersama, sidang juga bersama. Ahuuu… ^^
    Ayo kita hedon-hedon.

  4. eecho September 19, 2007 at 4:53 pm Reply

    wah selamat…buat neni…kapan nih maen badminton bareng?

  5. santus September 20, 2007 at 5:37 pm Reply

    Selamet nih Nen mudah-mudahn dapat kerjaan yang diharapkan😀

  6. nana September 21, 2007 at 4:42 pm Reply

    Selamat ya bu… Kl ada kerjaan gt saya juga mau atuh :p

  7. rika September 26, 2007 at 9:32 pm Reply

    congrats neni chan ^^

  8. febrian September 27, 2007 at 6:25 pm Reply

    >> btw, kalo ada yang tau lowongan kerja yang gampang kerjaannya tapi gajinya banyak. hehe.. kasih tau ya.. hehehehe…

    ada nen, cuci piring aja, lumayan kok gajinya, beneran !

    eh pengen jalan2 juga, keliling jawa kayak gitu belum pernah

    e lali, selamaaat yooooooo wis lulus, melihat perjuangan yang kamu lalui dulu, alhamdulillah bsa dilewati dengan baik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: