Bingun’?

Alhamdulillah, acara wisuda udah kelar. Kirain bakalan ribet banget, harus begono..begini..fu.fu.fu..
Ini ni yg paling bikin puyeng, musti ke salon!! ( kemarin itu kali pertama aku nyalon,😀 ) haha..
ternyata bisa terlewati dengan sante juga. Walopun jujur, ga nyaman banget.. fiuhhh…

Kalo kemarin bingung gimana caranya lulus cuepet, sekarang tambah bingung lagi. Mo ngapain ya setelah lulus?
Mo apply beasiswa, hmm.. bikin research proposal aja males2an gini. Terakhir masukin tgl 2 Nov, ampe sekarang aja blom bikin. Hu’uhh…
Trus, apply2 kerja. hhh’hhh…
Udah, masukin CV ke 5 perusahaan, tapi bukan perusahaan yg bener2 dipengenin😦
Lha, tau g pengen kenapa masih keukeuh masukin ke situ? jawabannya, karena aku takut jadi pengangguran…

takut jadi pengangguran

Besok musti ke Jakarta, interview.. huhu… deg2an!!
Untung ada temen kos yang udah ke sana duluan, jadi bisa numpang. hehe..

Sebenernya masih bingung,
mo keukeuh cari beasiswa buat S2 ato mo serius kerja ya..
ato sambil kerja, sambil nyari beasiswa? nahh, ini ni yang aku mau…
sambil kerja, sambil cari beasiswa..
ada pepatah, ‘jangan duduk di antara 2 kursi, karena kamu bakalan jatuh di antara keduanya’
hooo.. emang hidup itu pilihan, musti pinter2 milih. dan musti serius dengan pilihan itu..
hadoo..hadoo..
bingung y Allah,…

5 thoughts on “Bingun’?

  1. diBond October 29, 2007 at 4:35 pm Reply

    Ta’ doain pilihan km bener Nen!
    Doain sy juga ya!
    Sy memilih jd pengangguran! :p

  2. santus October 29, 2007 at 5:06 pm Reply

    wah hebat nen.. udah apply kalo deadlinenya udah telat sambil kerja aja nyari beasiswanya… kalog w malah sebelum ngeapply udah bingung .. Sukses ya!

  3. santus October 29, 2007 at 5:07 pm Reply

    wah hebat nen.. udah apply kalo deadlinenya udah telat sambil kerja aja nyari beasiswanya… kalog w malah sebelum ngeapply udah bingung .. Sukses ya! btw kalo punya foto wisudaaan kemaren mauu dong..

  4. rika November 1, 2007 at 3:55 am Reply

    ayooo smgt nen!
    gmn kmrn interview ny?? ;))

  5. def November 3, 2007 at 12:37 am Reply

    jangan lupa makan2 pas gaji pertama.. buat kita2 yang masi mahasiswa.. hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: