patah hatiii

lama banget ndak curhat-curhat di blog,
masih aja disibukkan dengan kerjaan menunggu kepastian,
syukurlah satu kepastian sudah didapat, walau itu menyakitkan. Tapi aku yakin ini yang terbaik dariNya untukku.

Wish you luck yaa… (walau ku akui itu sakiitt.hehe)
tapi nunggu kepastian yang lain itu yang cape,
bosen,
ga jelas,
rasanya kek punya bisul yang mo pecah ( mosok toh,😀 )

udah masuk bulan ke-4 nganggur sejak lulus,
targetnya Februari udah jelas dapet kerja di mana gitu,
Bakrie ga ada kabar lagi,
Telkom, baru tadi selesai wawancara akhir. Mana ga yakin kalo sukses. Argghh..
waktu medcheck, dinyatakan ambeien ma dokternya,
FGD lumayan lah, setidaknya aku ga diem aja
LHa wawancara ini yang selalu aku anggep GJ, ga ada parameter jelas. Gimana dikatakan sukses gimana ga… huhuhu…
pesimis..pesimis…
takut..takut..

Padahal ngarep banget dapet TELKOM. Soalnya pengumumannya yang paling cepet.. biar ga nunggu-nunggu lagi.
Awal Februari udah ada pengumuman siapa aja yang bakal diterima.
huhuhu…
deg-deg an. Ga yakin…
Pesimis..
Mana dibilang aku terlalu ambisius oleh pewawancara, arrgghh…

Kenapa ya aku susah banget dapet kerja,
temenku selalu menjawab, perusahaan yang kamu apply sekarang tuw ga nyari tipe orang yang seperti kamu Nen, so

tenang aja. Kalo pun kamu kerja di sana, ntar kamu ga cocok..
huhuhu,.. cuma ngadem-ngademin ati aja ni…😦

Tepatnya karena ga skill,
huhhh!!!

semua orang bilang,
rejeki itu ga akan kemana Nen..
kalo ga rejeki, dikejar kek apapun juga dianya yang kemana-mana…

Pengen bisa nerima 2 kalimat itu dengan lapang dada,
tapi tetep aja ga bisa, tambah pusing..
huhuhu..

kenapa y,
kenapa aku selalu merasa gagal setelah wawancara,
habis aku ga tahu salahnya dimana,
selalu aja kalo pas wawancara jadinya grogi,
ga bisa tenang, selalu grusa-grusu njawabnya..
dan alhasil selalu jadi terpojok oleh beberapa pertanyaan dari pewawancara..
trus aku cuma bisa diem,
ga bisa berkelit atau bersilat lidah buat nyari alasan-alasan lain

maafkan anakmu Ibu,
maaf…

trus,
mencoba lari dari keadaan,
kan masih ada AYF Nen, hahahaha…
( tapi teteepp, kalopun dapet masih harus wawancara lagi Nen.. huweeeeee….😦 )

6 thoughts on “patah hatiii

  1. diBond January 25, 2008 at 12:48 am Reply

    Optimis tho Nen…
    Daripada grogi soal wawancara2an, kita latian aja yok. Saya pura2 jadi bagian HR yang mw ngerekrut kamu. Piye piye? Seru tho…

  2. santus January 25, 2008 at 12:28 pm Reply

    Sebagai sesama job seeker gw cuma bisa ngasi semangat Nen! Kita senasib, sudah ditolak di beberapa tempat juga, mudah-mudahan si ga mengulang kesalahan yang sama kalo ada kesempatan lagi. Saran nya dibon bagus tuh, aku pernah sampe merekam suara buat latihan interview terus sambil liat ekspresi di cermin gitu. Hasilnya? sampe sekarang masih gini-gini aja. Semoga keterima deh Nen, pengumumannya kan belum, harus tetap optimis dong! (buat diriku juga)

  3. aulia January 26, 2008 at 2:38 pm Reply

    semngat neni…

  4. eecho January 27, 2008 at 3:02 pm Reply

    dulu pernah baca2 di gramedia ada buku tentang interview bukunya warna merah darah…disitu banyak tips2 dan ilmu2 yang bagus banget tuk nyiapin diri klo mo diinterview…tapi saya lupa tuh siapa penerbit, penulis atau judul bukunya

    bukunya cukup menggugah, ilmu-ilmunya banyak…sebelumnya kan suka kepikiran paling isinya gitu2 aja dan ternyata isinya emang gitu2 aja kok hehee tapi yang gitu2 aja sering kita remehkan padahal itu penting

    jadi cari buku gitu2 aja yang warna merah nen, hehehe

  5. Setiadi February 5, 2008 at 5:32 pm Reply

    wuih nen…
    gw udah ditolak 3 kali..
    huhuhu😦

    mudah2an gak sampe ke 4 kalinyaaa..
    huaaa..

  6. santus February 8, 2008 at 4:19 pm Reply

    Selamat nih buat Neni, Febrian, Cuco dan lely yang dah keterima kerja .. ga jadi patah hati kan Nen. Feeling saya bener nih… Saya tidak siap untuk ditolak untuk kesekian kalinya

Leave a Reply

