Alhamdulillah ya Allah..

Walhamdulillah, wa syukurillah..
bersyukur padamu ya ALlah..

– opick’s song

Alhamdulillah banget, akhirnya penantian ini berakhir juga.

Rabu, 6 Februari 2008,
Masih berusaha untuk dapet peruntungan di tempat lain,
Psikotest di pcd, untuk Antam, hmm…
psikotest nya ada yang lain, ada test management skill segala,… cape d!!
spulang dari psikotest, tidur..
tapi g bisa tidur..tidur..
sore waktu itu, dapet sms dari jeng Lely..
Pengumuman telkomHuwaaa… kek mimpi, jeng Lely bilang kami berempat, Jeng Lely, Cuco, aku ma Febrian Cupu, lolos telkom..
wehh..wehh.. ndak mimpi tho ini?
ndak mimpi tho..
Alhamdulillah,…

Untuk temen-temen seperjuangan yang lain,
telkom, untuk saat ini bukan yang terbaik untuk temen-temen,
sebentar lagi,
ada di depan temen-temen kok..
tetep semangat y..
semoga penantian temen-temen segera terjawab,

Tuhan tahu, tapi Tuhan menunggu!!

menunggu yang terbaik untuk temen-temen,
menunggu waktu yang tepat,

Smoga dimudahkan ya temen-temen..
Ganbarimasu!!!
mari kita lakukan yang terbaik yang kita mampu, untuk mendapatkan yang terbaik dari NYa…

sekarang,
jadi takut, was-was, …
kerjaannya ntar ngapain y?
suasana kerja itu kek mana y?
orangnya baik2 ato gimana?
gimana caranya bisa masuk dalam komunitas yang baru, bisa diterima dengan baik oleh komunitas itu,
dan tetep jadi diri sendiri…
deg-degan..

14 februari ampe 1 maret, masa orientasi…
agak-agak militer, dilatih ma ABRI katanya..
hmm, ngapain aja ni..
outbound2 gitu keknya..
10 maret udah ada pengumuman mo ditempatin di daerah mana. Fiuh,…
semoga tetep di Jawa..
syukur ALhamdulillah kalo tetep di Bandung ato malah di Surabaya..
ada yang bilang, biasanya di tempatin di kota kelahiran,… bearti di NewYork Ngayogya karto Hadiningrat…
hehehe…
pasrah, hanya bisa memohon untuk selalu diberi yang terbaik..
Amiiinn..

Hidup baru di mulai,
Bukan anak sekolahan lagi, huhu..
Hey, YOU!!! the real world,
I’m Comiiiiiiing.. haha.. ^_^

8 thoughts on “Alhamdulillah ya Allah..

  1. diBond February 9, 2008 at 11:09 am Reply

    SELAMAT NEN!!!

    Cieeeh yg nginep 2 minggu. Aww aww… ^^

  2. rika February 9, 2008 at 1:55 pm Reply

    neniiiiii congratz!! sumpah gw bener2 bahagia pas tau lo en cuco diterima😉
    gutlak nen…

  3. giaferdi February 10, 2008 at 9:41 am Reply

    asiiik… asiiik…
    iya saya juga seneng pas denger beritanya. selamet ya… jangan lupa bagi2 pengalaman buat calon jobseeker seperti saya ;))
    trus alokasikan sekian persen gaji pertama untuk traktiran. hahaha… *udah morotin gini*

  4. brahmasta February 10, 2008 at 10:55 am Reply

    Wah wah.. selamat ya nen..😀 berempat lagi..

  5. Setiadi February 12, 2008 at 2:50 pm Reply

    selamet nen..

    postingan ini sebagai jawaban dari postingan sebelumnya ya?

    wew..

  6. Fansi February 15, 2008 at 11:18 pm Reply

    baru mulai kerja? slamet ya..🙂
    mbak Neni, aku baca halaman ini, trus pengen tau dunk ttg algoritma” gitu.. mana yg terbaik menurut mbak? lagi mo bikin sistem pake data mining soalnya..😀 trimakasi.

  7. pramoedya2112 February 16, 2008 at 11:02 am Reply

    Selamat ya Nen,, mungkin inilah yang terbaik buat kamu dan Allah Maha Tahu akan hal itu.
    Aku seneng banget dapat kabar itu,, ketika kamu tiba-tiba menelponku.

    Subhanallah walhamdulillah,,,

    luv u and miss u so much🙂

  8. nana February 26, 2008 at 7:36 am Reply

    ^^ congratz….. selamat ya bu. Jangan lupa… traktir, hehe. Semoga di Bandung deh… kan ga ma jauh2 ma neni ;))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: