OS Sarjana [2]

Fufufuuu..
seneng banget para prajurit negara ini bernyanyi-nyanyi…
makin banyak lah yel2 yang harus dihafalin, buat lari sebelum makan…
( pagi, lari siang dan lari malam )

OK lah…

Dari segala penjuru
Aku datang ‘tuk bersatu
Sing-singkanlah lengan baju
Kibarkanlah benderamu

oaeo..oaeo..oaeo..oaeo..
oaeo..oaeo..
(2x)

S’lamat tinggal kekasihku
Aku pergi takkan lama
Hanya 2 minggu saja
Aku pergi pendidikan

oaeo..oaeo..oaeo..oaeo..
oaeo..oaeo..
(2x)

Mauu lagi??

Dulu aku bercita-cita…
Menjadi pegawai TELKOM
Berdiri tegak gagah perkasa
Tunaikan tugas yang mulia

Kini aku sedang ditempa
Dalam gemblengan RINDAM III Siliwangi
Lupa kawan, lupa saudara
Lupakan saja semuanya

Saya tahan sakit..sakit..
Sampai masuk rumah sakit
Saya tahan Menderita
Siang malam ku ditempa

Walau diriku ditempa
Hatiku selalu gembira
Gembira..Gembira selamanya..

Leave a Reply

