OS Sarjana [3]

Udah 5 hari dikarantina. Memakai baju ijo-ijo, sepatu boot yang bueratnya minta ampun…
Tidur jam 1 pagi. bangun harus jam 3 buat antri mandi, soalnya persediaan air dikit untuk 150 orang. Di tengah-tengah jam itu, harus bangun untuk jaga malam.
Jam 5 pagi senam pagi,
jam 6 makan pagi. setelah makan pagi, upacara (apel pagi). Setelah itu ampe jam 10 ada kegiatan. ntah PBB, ntah materi yang PPKN banget, materi psikologi, fu..fu..fu..
jam 10 –> makan snack. trus dilanjutkan acara lagi
jam 12 –> lari siang, trs makan siang dan sholat. trs dilanjutkan lagi
jam 15 –> makan snack, break sholat ashar. dilanjutkan acara2 lagi
jam 18 –> sholat, makan, trs dilanjutkan acara lagi… selesai paling cepet jam 11
fufufufufu.. ampe hari 5 penutupan…

dan tibalah waktu nya, kami ,angkatan 1, harus pindah ke cikole..
dan angkatan 2 yang dari cikole musti pindah ke RINDAM Jl. Manado

Aku ma Lely masuk di kompi 1 (yang kemudian disebut angkatan 1. BINTAL di RINDAM Jl. Manado) tapi kami beda pleton. Trus Febrian Cupu ma Cuco masuk di kompi 2 (yang kemudian disebut angkatan 2. BINTAL di RINDAM Cikole, Lembang) mereka juga beda pleton.

denger kata cikole udah pesimis, takutt..
duh disana bakal kek mana..
pasti tempatnya lebih g enak dari RINDAM jl. manado ini…
mana katanya duinginnn… brrrr…

semua barang di pack. segera menuju ke Bus ijo-ijo..
berangkatlah kami angkatan 1 ke cikole,
dan anak-anak yg dari cikole stay di jl. manado

sejam kemudian,
kami angkatan 1, udah nyampe di cikole. Wussss…. (angin berhempus)
Brrr… Brrr… Duingiiinnnn….
Tidakkkk…

Kami harus kumpul di tengah lapangan, lalu dibagi jadi beberapa kelompok kecil,..
ternyata untuk nentuin barak tempat kami tidur.
Aku pisah lagi ma jeng Lely,…
Setelah masuk barak…

Huwaaa,..
sugoiii!!! jauh lebih bagus, bersih dan furniturenya lebih baru daripada yg di jl. manado..
hohohoho.. bersyukurlah kami para angkatan 1 karena selama dapet kelas, tidurnya di barak di cikole.. hehe.. tiap tempat tidur selalu ada colokan listriknya.. Ga membayangkan yang di jl. manado kek mana ya kalo mo setrika, mandi pun airnya suka mati2… disini (cikole) air berlimpah ruah, tapi yaa gituu.. duiingiiinnnn….

hmmm…
stay lah kami di cikole ampe tanggal 28.. fu..fu..fu…

2 thoughts on “OS Sarjana [3]

  1. diBond March 2, 2008 at 9:59 pm Reply

    Serem bgt sih Nen!
    Tuhkan osjur tuh emang perluuu… Biar gak kaget pas kek begituan. Hahaha… tapi os kitakan ecek2 bgt ya Nen… ^^

  2. Setiadi March 6, 2008 at 3:02 pm Reply

    anak2 kompi I Caraka Malam nya dimana?, yang di cikole seru banget.. Hoho
    Btw gw juga ngepost yel2 yang selalu dinyanyikan!😆
    Dan otak kita tercuci..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: