Kebosanan ..weww..

Kemarin habis ikutan meeting bapak Bos ke Flexi, Jakarta. Di sana, bener2 ble’e, mereka ngomongin apa ya? Mo interupt, kasih usul juga gimana. Orang ngerti aja ga..
..weww..

Mana g bawa notebook, makjaaangg.. itu merupakan kesalahan terbesar..
Kemanapun, wajib hukumnya bawa notebook. Biar ga nyatet-nyatet di kertas kek anak sekolah, kata seorang vendor yang ikut juga, dan yang paling penting biar ga bengong, udh ble’e tambah ble’e lagi. Kan bisa tuw, kalo ga ngerti ama teknologi yang lagi diomongin, trs googling. Alhasil, ga tahan dengan kebengongan, dan segala tingkah keautisan, browsing donk pake gprs dengan segala kekurangan handset ku.. oh my oh my..
..weww.. padahal ada WiFi..
hahaha..
Jam 3an baterai handset habis, ..weww..

Makkkk,
ini lah jam-jam yang paling membosankan. Ga bisa ngapa2in. coret-coret ga jelas, padahal di depan ada bapak Bos..
Dengan segala keberanian, ku suruh lah bapak Bos menerangkan segala yang g aku tau..
Lumayan lah jadi ga bengong..
tp mungkin cm 15-20 menitan..
Setelah itu mengautis lagi, g ada kerjaan..
lhaaa….

Yo, wis akhirnya aku main2 kertas, coret2, jalan bolak-balik ke kamar mandi..
streesss.. bosann….

Kebosanan baru di mulai tampaknya,…
Aku baru mengerti arti sebuah kata bosan, ternyata seperti ini..

Kemudian,
Hari ini..
Semua Bapak bos ga ada di tempat. Dan aku tidak diberi mandat apa-apa, ngapain kek ga.
Jadilah seharian ini browsing dan chatting..
Nanya temen2, pada asik belajar ini.. ngerjain ituu..
arrgghhh..
iiiirrrrriiiiiiiiii……………
semakin penat, bosann..
baca-baca pun cuma bisa spelling tiap katanya, ga tau artinya. ga tau maksudnya..
kalo kata Febrian Cupu itu namanya ‘Lembam’

huhuhu,
akhirnya salah satu bapak Bos online,
aku minta kerjaan, disuruh memahami script SMS via SMPP..
disuruh minta bahannya ke vendor..
but, Bapak vendor nya ga online-online..

..weww..

Yo wis, balik lagi..
chatting dan browsing..
mana angkot lagi mogok jalan lagi, jd nya pulangnya nebeng Nana..
hehehe.. makanya disempetin nulis blog..

emang dituntut untuk kreatif dan proaktif..

YOsshhh…
Ganbarimassuu!!!!!

3 thoughts on “Kebosanan ..weww..

  1. nana March 27, 2008 at 10:33 am Reply

    tenang nen… one day kamu akan merindukan kebosanan itu..he2 (kl deadline menjelang :p)
    Tetep semangat ya bu😀

  2. rika March 27, 2008 at 1:52 pm Reply

    huehehehe sekarang gw yang lagi gada kerjaan nen…
    but I’m enjoying it ihihihi sebelom dikasi kerjaan baru ;))

  3. Yudhi March 31, 2008 at 7:38 am Reply

    Mbok ya minta alat kerja (baca: laptop) ama bos.. Kalo udah ada kan pasti kemana2 wajib dibawa. Peace..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: