Mari Belajarrr..

Hari ini, walaupun tetap aku ga mendapat kerjaan yang pasti, tapi aku berusaha mencari kesibukan. Daripada mati kebosanan seperti kemarin. Kemarin sore mendapat mandat untuk memperlajari script yang ditulis vendor mengenai aplikasi sms gateway (via SMPP). Hmm, apa itu? Kata lulusan IF-ITB, yaelahhhh.. karena dulu aku waktu kuliah ga pernah lulus, tapi aku selalu lolos. hehehe
Jadinya banyak banget yang ga aku tahu dan mengerti ttg IT..

Maafkan aku almamaterku..
(Jadi inget kata-kata Oo’ ‘Jangan ampe mempermalukan nama IF-ITB lho Nen’) Wewww.. berat juga mikul si gajah ini..

Menyesal dulu waktu kuliah tidak mendengarkan dengan bener-bener tentang per-jaringan-an. Tentang OSI Layer, layer ke-7, TCP/IP, SMTP, SMPP semua adalah suatu hal yang pernah terdengar, itupun sayup-sayup di telinga dan aku tidak pernah tahu arti dari masing-masing item tersebut dan emang ga mau tahu. lhaa dasarnya orang malesss.. haha

Fiuhh, jadinya harus belajar mulai dari awal. Padahal hal yg paling ga aku suka adalah belajar. Mau ga mau jadinya diputuskan, untuk belajar. Demi duittt…
Dan selama belum ada kerjaan itu aku harus mencari kerjaan sendiri yaitu memahami, mengerti dan mengendapkan arti dari masing-masing item itu..

Haha,
dasar neni.. baru baca 2 halaman web udah ngantuk. weww..
yosh, mari tetap semangat!!
harus selalu proaktif.

Hyuuu, mariiii….
..weww..

Bismillah ^^

2 thoughts on “Mari Belajarrr..

  1. Brahmasta March 27, 2008 at 5:41 pm Reply

    Semangat nen!
    Oh iya buku TA gw jadi dibaca? Hati2 ya.. sesat. :))

  2. Setiadi March 27, 2008 at 6:37 pm Reply

    neni kok sekarang jadi sering WEW WEW mulu sii..🙄

    hmm.. SMPP?, gampang kok nen..
    *kabur..*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: