Menikah?? Tatuuttt!!

Hohoho…
Nana bentar lagi menikah, (mo jadi pager ayu nya ya Na ^o^)
RIka langsung berkomentar ‘PENGEN’,
Febrian Cupu, jg begitu.. ‘PENGEN’ juga..
Arie, temen kos ku sejak lulus jg yang diomongin nikah2 mulu,

weww,
kenapa aku masih takutt? masih pengen maen-maen. Masih banyak keinginan dan mimpi yang harus aku raih dan wujudkan..
huhuhuhuuu..
<,<

Ya Allah, berikan petunjuk dan jalan yang benar untuk hambaMu ini..

Tagged: , ,

12 thoughts on “Menikah?? Tatuuttt!!

  1. Brahmasta April 25, 2008 at 7:15 am Reply

    Ayo nen, kita nanti-nanti aja. Hihihi..

  2. Setiadi April 25, 2008 at 8:46 am Reply

    Masih banyak keinginan dan mimpi yang harus aku raih dan wujudkan..

    Katanya kalo udah nikah, kita bakal lebih semangat mewujudkan keinginan dan mimpi2 itu..🙄

  3. nana April 25, 2008 at 11:52 am Reply

    ya elah nen… mangnya bis nikah ga bisa mewujudkan mimpi dan keinginan :p He2… tp wajar sih, asal jangan kelamaan aja. Ntar kl da ga takut lagi, bilang2 ya. Kali aja mo dicariin, hi2

  4. rika April 25, 2008 at 4:59 pm Reply

    uwooo neni mo versi ayat2 cinta jg??!
    siapa jg yg ga pgn nikah nen…

  5. purna April 25, 2008 at 6:14 pm Reply

    alasanmu kurang tepat nen, seharusnya -> “belum cukup umur”:mrgreen:

  6. giaferdi April 26, 2008 at 10:14 am Reply

    huaah tau2 denger beritanya dari ira! ya ampun ternyata nana… ternyata… selamet yaa😀

    @rika: saya ga pengen kok rik. eh, atau belum berminat kali ya😛

    untuk setiap keputusan, pasti ada trade-off-nya. yang pengen nikah pastinya sudah memikirkan segala keuntungan beserta konsekuensi2nya. kalau ngerasa bahwa nikah akan membebani, ya mending jangan nikah dulu toh. kekeke….

  7. diBond April 27, 2008 at 4:45 pm Reply

    Iya ya. It’s waaaaaay beyond my imaginationlah.
    Kalo mau berpuitis..:

    If elephants can fly, then i’ll be a little more optimistic. But i don’t see that happening anytime soon.

    Hihi.
    KITA EMANG BELUM CUKUP UMUR, NEN! ^^

  8. deswithat April 30, 2008 at 11:14 am Reply

    dodol … usia kita tu dah 2x, dah wajar nikah lah ! (ha3) sok banget aq mah … padahal bingung juga

  9. ebindut May 2, 2008 at 9:29 pm Reply

    ha ha sama, nen

    aku semakin lama semakin ngerasa belum mampu, masih banyak yang aku pengen kejar, masih banyak yang belum aku mampu dapatkan, jalan ini masih panjang, lama2 tatuut sendiri

    walo tetep berharap nanti ada seseorang yang datang menemaniku di waktu yang tepat.

  10. poetra May 3, 2008 at 12:22 am Reply

    Haduh, bahasannya berat. Lain kali aja ah komennya😀

  11. riza May 7, 2008 at 8:57 pm Reply

    aq ingin begini aq ingin begitu…
    ikut doraemon aja dulu klo gitu…😀

  12. bayu May 9, 2008 at 9:37 pm Reply

    mbak, yang ditakutkan itu kawin lagi,.. bukan nikah,..

    *angkat sendal dan kaburrrrrrrrrrrrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: