kraakkk..

Aku tahu, cepat atau lambat hal ini akan terjadi dan hari ini akan tiba. Terimakasih Tuhan, Engkau telah memberikan jawaban atas penantianku dan segala pertanyaanku. Aku percaya Tuhan, bahwa ini yang terbaik. Walau beku kini hati ini, tapi akan tetap kujadikan kenangan terindah dan berkah terhebat yang pernah aku dapatkan dariMu. Terimakasih Tuhan, …

*Oh, Tuhan.. maafkan karena aku tidak bisa membodohi hatiku. Suaranya masih terdengar sangat indah di telinga. Dan mungkin ini yang terakhir…

5 thoughts on “kraakkk..

  1. rika May 26, 2008 at 6:46 pm Reply

    ada apa ini, ada apa ini, ada apa ini…

  2. diBond May 26, 2008 at 8:49 pm Reply

    ADA APA INI, ADA APA INI, ADA APA INI…!!!

  3. Setiadi May 27, 2008 at 1:02 pm Reply

    wah nen…

    yang kuat yah..🙂

  4. purna May 28, 2008 at 5:56 am Reply

    Siapa nen?…
    yang mana?….
    kapan jadinya?….
    :mrgreen:

  5. santus May 28, 2008 at 1:37 pm Reply

    gile ini apaan …kok ketinggalan gosip nih gw…?
    kenapa?

Leave a Reply

