Fantasi Bareng Hyuu

Ga tahu kenapa, tiap weekend tuw jadinya pengen maen mulu. Pokoke g betah d di kosan. Trs2, kemarin si Cuco ma Rika punya ide buat ke dufan tanggal 7 besok. Assiiikkk…
Dufan adict, ehehehehe…
Trs setelah mengajak sana-sini akhirnya didapatlah segerombol oknum yang mau ikutan, ada Rika, Lely, Cuco, Febrian, Viqa , Goro&Diko , aku, rencana mo bujuk Dean juga…

Hmmm, keknya kalo lebih rame lagi jadi makin seru ni..
Ada yg berminat gabung tidakkk?? ehehehehe…

*sssttt, gosip2nya, Febrian mo nraktir,
Kan udah jadi pegawe tetep, ahahahahaa..
Piss ahh Feb.. ^^

Hyuu..hyuu…???

*swadaya dink..😀

9 thoughts on “Fantasi Bareng Hyuu

  1. Setiadi May 30, 2008 at 4:15 pm Reply

    Astaga…

    Febrian yang mana nen?

    gw blom dapet SK loh..
    huhauhauhauhuahuahuahuahua..😆

  2. diBond May 30, 2008 at 11:05 pm Reply

    Ga mau ke dufan Nen. Ga berani naik wahana aneh2. Eh, bawa temen bole ga? Hyahaha… becanda becanda… ^^

  3. golas June 1, 2008 at 1:44 pm Reply

    nen, gw ikut yak…

  4. nana June 2, 2008 at 10:24 am Reply

    waduw..waduw…ajak suami boleh ga.? hihihi

  5. cho June 2, 2008 at 11:28 am Reply

    asik asik… kalo ditraktir febrian mah pasti ikutan…
    ngga jadi nyusul deh kalo gitu😛
    langsung ikutan dari awal \:D/

  6. giaferdi June 3, 2008 at 7:12 am Reply

    huaa kalian kok bisa jalan2 barengan gitu sih… kalo saya di sini kmaren jalan2nya ke dreamland… minggu kmarennya lagi ke uluwatu… liatnya laut mulu. rindu hedon bareng di perkotaan nih. hehehe…

  7. ira June 3, 2008 at 4:11 pm Reply

    Kalian jalan2nya ke Bali dunk…

  8. diBond June 4, 2008 at 1:00 pm Reply

    Ihh sumpah deh komennya Nana gak bgt!!!
    Mau bikin iri nih critanya? Haa? Haa?! T___T

  9. giaferdi June 4, 2008 at 3:43 pm Reply

    ih diBond kebelet kawin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: