Semoga Allah mengijinkan, [ aku ke Dufan ]

Hmm, begitu hebohnya berita mo ke dufan.
Ampe semua TLH di kantor tau, kalo yang namanya Neni, si anak-baru-yang-di-BAA-itu-yang-anak-buahnya-manager-itu, mo ke dufan sabtu ini. Ahahahahahaa…
But, dear allz..
apa yg terjadi??
di detik-detik terakhir, semua pada ragu. Dan akhirnya meng-cancel. Wewww..

Jadi teringat status YM Febrian, smoga Allah Mengijinkan…
Rencana tinggal rencana, tp Gusti Allah lah yang mengeksekusi nya ^^

Ya sudahlah, pengen nya kalo ke dufan tuw banyakan.
Kita tunggu berita selanjutnyaa …
*yo Lel?! ehehehehe..😀

InsyaAllah, besok mo ikut mancing bapak2 di kantor. Acara gathering IS Center ceunahh..
InsyaAllah..😀
…Smoga Allah Mengijinkan…

2 thoughts on “Semoga Allah mengijinkan, [ aku ke Dufan ]

  1. purna June 7, 2008 at 8:42 am Reply

    klo ada diskon 100% ntar beritau aku yak…😆

  2. Setiadi June 9, 2008 at 9:44 am Reply

    eh nen..
    ini kan yang ketiga ya cancellation and reschedulling nyaa.. hehe..
    btw gw juga kemaren diledekin adek gw lho nen..

    “mas, lo katanya mo ke dupan, ko gajadi mulu si..”
    “iya, gak tau nih, tiba2 semua cancel..”
    “oalah, ntar dupannya keburu tutup lho mas..”
    “…”

Leave a Reply

