CommunicAsia Exhibition and Summit [just in Dream]

M: Manager, N: Neni

M: ‘Neni pernah ke singapore?’
N: ‘Blom Pak’
M: ‘Kalo saya suruh ke sana bisa? tepatnya ke CommunicAsia?’
N: ‘Haa?? Kapan Pak?’ (rejeki nomplokk)
M: ‘Sekarang juga’
N: (dezzziiiggggg)
‘Neni blom punya passport Pak’
(bengong, sedih)
M: ‘Walahhh.. ya udah. Hehe. Fokus lagi ma yang dikerjain sekarang’

Huwaaa,
Dulu pas mba Ci (temen kos), bikin passport aku diajakin mbikin ga mau. Soale, mana mungkin aku ke Luar Negeri dalam waktu dekat. Kalo udh dapet beasiswa aja lah baru bikin passport. weww..
ternyata passport adalah sangat2 perlu sodara2. Nyesel benerr.. bener2 nyesel!!
pa lagi, itu acara cuma jalan2 doank. heukkksss..
kapan lagi coba jalan2 gratis dibiayain ma kantor, trs termasuk perjalanan dinas lagi..
heuu..heuu..

diambil saja hikmahnya,..
itu rahasia Allah, Allah memberimu isyarat. Tapi ntah itu apa..

Memenk said, ayooo.. ini adalah mozaik pertama, kumpulkan mozaik2 berikutnya!!

4 thoughts on “CommunicAsia Exhibition and Summit [just in Dream]

  1. Widya June 18, 2008 at 1:40 pm Reply

    yah nen sayang …
    tapi itu namanya belum rejeki …

    ntar klo rejekinya dateng juga kan yak ….

  2. rika June 18, 2008 at 5:38 pm Reply

    ohh acara itu toh, pernah liat iklannya di detik…
    iya, jalan2 bgt, ikut seminar ny cuma sbntar, bayar 6.5jt klo ga salah…
    ayoooo nen, bikin paspor sekarang biar ga jatuh di lubang yang sama untuk ke2 kalinya!

  3. Febrian June 21, 2008 at 11:33 am Reply

    setuju nen, passpot tu identitas kita secara internasional, urus aja doanya insya Allah moga2 bisa keluar negeri deket2 ini, ke genteng mungkin … wekekekekekekek

  4. Setiadi June 24, 2008 at 8:49 am Reply

    loh.. genteng mau pisah dari indonesia ya?

    republic of genteng

    wah, disentegrasi nih..
    🙄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: