workaholic team

Malam ini lagi di Kota Bukit Indah Plaza, Purwakarta. Workshop implementasi IPTv, weww..
Susunan acara sudah tersusun rapi beberapa hari sebelumnya, tujuannya biar workshop berjalan efektif. Dari jem 9 pagi ampe 9 malem. Tapi… tapi… dan tapi… baru di hari pertama, acara dimulai nya molor. Baru dimulai menjelang jem makan siang. Bapak Bos ku punya acara yang saling intersection, jadi harus menyelesaikan masalah yang ada di kantor dulu baru menuju lokasi workshop. Trs setelah pembukaan acara, sepanjang matahari masih bersedia memancarkan sinarnya, debat terjadi dan terus berlanjut. Hingga mengakibatkan deliverable yang seharusnya selesai sore hari, ampe jam sgini blom selese juga.

Aku ngantukk banget ik, tp para core team begitu semangatnya mengerjakan tugas-tugas nya. weww.. Kok bisa ya mereka mengerjakan tugas-tugas mereka dengan senang hati. Tanpa mengeluh, ampe malem. ehehehe…
Jadi g enak kalo mo ke kamar duluan. Wehh, ngantukkk..😦
Udah 2x ikut ke tempat ini, dan selalu seperti ini. Berakhir hampir jam 12am pasti! huhhh..
Inikah gambaran kerjaan ku nanti? ohohohoho…😀
harus menjadi workaholic team juga? Bisakah? hehe..
heeuuksss…

Semangatt!!
Zztt..Zztt..Zztt..

Tagged:

3 thoughts on “workaholic team

  1. diBond June 24, 2008 at 10:43 pm Reply

    SEMANGAT NEN! ^^

  2. rika June 27, 2008 at 10:06 am Reply

    uwooo pasti bisa nen, gw liat lo dari kuliah juga suda punya bakat2 workaholic ahuahauaha… semangat jeung!

  3. workaholic August 14, 2008 at 9:53 am Reply

    The workaholic has an unhealthy addiction, a workaholic is a person who is addicted to work and his/her career. There is no commonly accepted medical definition of such a condition, although some forms of stress and obsessive-compulsive disorder can be work-related. http://www.workaholic-symptoms.info/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: