Telkomsel FLASH

(M: temen, N: neni)
M: Wah, rajin banget bangun pagi-pagi..
N: AHahaha, ndak. Baru hari ini aja, ini nyoba T-Flash. hehe
M: hoo, gmn?
N: pertama nyolokin, di icon koneksi muncul 7.2 Mbps sii.. Lumayan, hampir seperti di kantor kecepatannya. Loading wordpress 2-3detik an lha..
M: oo gitu?
N: iyah. Langganan juga hyuu. ehehehe😀


Hwehehehee,
Udah lama bapak bos ku memamerkan TFlash beliau, dan ngompor2i aku buat langganan juga. Pa lagi dekat2 ini, diinstansi tempat aku bekerja, bakal terbit undang-undang (*halah.. keputusan direksi tepatnya) yang menyebutkan para pegawai bisa kerja remote dari manapun, ga harus onsite.
Bener juga si, sekarang kan lagi gencar tuw issue penghematan energi. Nah, sudah saat nya to pengoptimalan telekomunikasi untuk solved issue energi itu…😉
Tapi ya itu, disiplin diri nya musti bagus. Klo ga di kantor, kan suka banyak gangguan dan GOdaan tentunya..

well, back to cerita Telkomsel Flash..
Kamis kemarin aku manggil AM Telkomsel untuk datang ke kantor, buat nganterin form aplikasi. Hoo, ga cuma aku ternyata yang berminat. Banyak juga rekan-rekan kantor yang mau.
Jumat, modem+kartu udah dianter. Dan dibilang kalo aktif nya baru hari ini.
trs, tadi pagi2 buta. Jem 3 dini hari aku terbangun dan karena udah ga sabar nyoba. wakakakakkk..

Aku pilih yang paket biasa unlimited + gratis modem🙂
Cuma 250 perbulan, inetnya doank 125rb dan nyicil modemnya 125rb. Lumayann..
*modemnya ngredit slama 1thn, ehehehe..
dicontract tertulisnya kecepatan maksimal 256Kbps, tp tadi kok yg nampak di icon koneksi yg ada di pojok kanan bawah itu 7.2 Mbps ya. Yeah..yeah..
weww.. smoga aku tidak salah setting. aku udah nurutin instruksi manager ku. Jangan sampe tagihan bulan depan jadi berjuta2 karena salah setting. Hahaha..

Jadi, begini instruksi dari beliau:
1. Masukin tuw kartu dalam modem, colokin modem ke kompie
2. AKan muncul wizard otomatis untuk install,
3. Kalo udah terinstall akan muncul aplikasi TFLash, masukkan PIN kartu.
4. Coba lakukan call ke nomor tertentu, untuk memastikan kartu sudah aktif.
5. Kemudian kembali ke menu Connection, Pilih profile nya Tsel internet (volume based)
6. Klik connect
7. and DONE!!

Mari bergabung dalam Telkomsel FLash. murah dan cepet lho..🙂
marii..marii.. segera ke grapari Telkomsel ya.. ^o^

nb:
pas aku test di sini, cm dapet 65.3 Kbps ternyata..ahahaha..

Tagged: , , , ,

4 thoughts on “Telkomsel FLASH

  1. rika July 6, 2008 at 7:28 pm Reply

    lg pake telkomsel flash ni😀
    tengkyu ya nen, mmwah mwaah!

  2. aulia July 7, 2008 at 12:29 pm Reply

    tengkyu juga ya nen…😀

  3. suci July 21, 2008 at 12:28 pm Reply

    makasih dah langganan telkomflash,,
    maafkan kl tiba2 aku membajaknya,,,hehehe…

  4. Welly July 24, 2008 at 3:11 pm Reply

    Makanan apa tuh ? Jadi inget film kartun Flash gordon😀

Leave a Reply

