Kado Istimewa

Tok.Tok.Tok.Tok..
Suara sepatuku melantun mengiringi suara mesin produksi masih terus berisik,
Semua orang yang berpapasan denganku tersenyum simpul dan menyapa ku dengan ramah..
semua berjalan seperti biasa,
Aku masuk ruanganku,
siap-siap ku buka laptop untuk presensi,
tiba-tiba terdengar suara berisik melantunkan lagu yang semua orang pasti tahu..

Selamat Ulang Tahun, kami ucapkan…
Selamat Panjang Umur, kita kan doakan…
…..
…..
…..

Sebuah kotak, terbungkus dengan kertas yang indah dan dihiasi pita yang sangat elegan diserahkan oleh sekretaris ku tercantik. Mereka berbinar dan tampak bahagia serta tampak berharap aku memberikan sepatah kata sambutan.
Segera aku maju melangkah, menerima kado tersebut dengan senyuman termanis dan mengucapkan terimakasih..

Terima kasih rekan-rekan semua.
Jujur, ini adalah kado ulang tahun pertama saya.
Kedua orang tua saya tidak pernah memberikan kado ulang tahun kepada saya melainkan kado saat saya mendapatkan juara.
Kata terindah yang beliau ucapkan adalah karena ulang tahun bisa didapatkan oleh semua orang tapi tidak dengan juara, tidak semua orang bisa mendapatkan juara.
Sekali lagi terimakasih rekan-rekan semua. Terimakasih.

Inilah kado istimewa untuk dari sang Direktur

2 thoughts on “Kado Istimewa

  1. pa2ng October 20, 2008 at 11:19 am Reply

    Selamat ulang tahun ya…

  2. santus October 21, 2008 at 8:01 am Reply

    ehem..ehemm…. perhatian banget nih sama Bos.. ada apa nih?

Leave a Reply

