Poto 80an

Alkisah ini bermula oleh salah seorang oknum yang bernama Abah. Ntah kenapa beliau dipanggil abah, (lahh, ko jd cerita Abah si). Ndak bukan itu maksud saya. Jadi tho, tiba2 fesbuk ngasih tau kalo poto profil abah diganti. Eh, tampangnya sih masih tampang si abah tp ada yg aneh ma potongan rambut nya. Trs2, pake efek warna item-putih pulakk. Kyaa, kayak poto jaman muda nya Pak Dhe ku…
ahhahahaa…

terus, sekarang nih banyak jg avi-avi gtalk Bapak-Bapak yg pake poto kayak begiitu..
ternyata iklan telpon rumahnya Telkom telah mendarahdaging dalam jiwa..

Hmm, mo nyoba gimana tampang kita dengan style rambut 80an ditambah dengan epek item-putihnya (istilah dalam perpotoan apa ya, mbohh) jadul bgt deh, ihihi..
monggo dicobi di sini.. yearbookyourself

pesan penulis:
pakai terus telpon rumah, nikmati rejeki tumpah..
ehehehehee…😀


Penulis sedang workshop product wireline,
jadi tergugah untuk memarketingkan produk2 wireline, terutama telepon rumah..
(sambil membayangkan jaman keemasan telkom)

2 thoughts on “Poto 80an

  1. emma December 3, 2008 at 8:11 am Reply

    Telkom comunity..kah..?

    hehe, iya Mba. saya pengguna flexi loh🙂

  2. abah December 12, 2008 at 7:19 pm Reply

    baru baca tulisan ini, ternyata namaku dibawa2 tanpa sepengetahuanku…

    mbayaaaarrr!!!! :))

    ini lho Bah, yg bikin ABah ndak bisa kek dulu lagi.. kuyussss… ihihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: