yeah, it’s been a year..

Pagi-pagi di jemput Febrian Cupu menuju kosan Lely, dengan bawa tas berwarna ijo milik Febrian Aris ampe penuh.. dimampat2kan.. resletingnya pun merasa diperkosa oleh tekanan yang ada didalamnya..
segala macam kebutuhan untuk 2minggu dibawa..

Naek angkot ungu (Cisitu) turun di Sumur Bandung, tepat di depan kosan Lely…

Di sana, di kosan Lely, udah menunggu Lely dan Cuco,
Kami berempat saling ngedumel, karena bawaan kita yang buuaaanyaaak
.. ga sekedar banyak.😀

Lely dengan sigap nya sudah memesan taxi,

Pak, bawa kami ke Rindam Siliwangi. Jl. Manado

wewww, selama dijalan mbayangin..
ntar disiksa, diinjak2, dibentak2, dipukul2, dikuliti, disiram bensin, dibakar  ama tentara,
kyaa.. seremmm.. seremm..

errgghhh….

wussss, taxi terus melaju..
dan tibalah kami di Rindam Siliwangi..
dan ada acara pembagian kelompok,
Cuco ma Febrian harus melanjutkan perjalanan ke Cikole.
AKu dan Lely tetep di tempat..

Hape terus berdering dari beberapa nomor Flexi,
tak kuhiraukan, karena aku terlalu sibuk mengurus segala perlengakatan perang,
mulai dari baju (baju ijo2 hansip), sepatu (yg beratnya kek berat laptop), dan perlengkapan perang lainnya.. 
ternyata beliau-beliau adalah orang HR. Karena aku telat datang, beliau anggap aku tidak datang untuk daftar ulang.. weww..

Huwaaaa,…
Kawan, itu setahun yang lalu…
Yang merupakan awal mula kami ber-4 masuk ke pertempuran..
Pertempuran dengan jiwa-jiwa kami.. antara iya dan tidak…
antara yakin dan ragu…

Dan tak terasa,
Setahun telah berlalu, dan masih sangat sedikit yang saya dapat di sini…
Masih banyak hal-hal yang belum aku ketahui dan kuasai…
Tapi, 1 tahun sudah berlalu…
Dan pertempuran di jiwa ini tetap berkecamuk..
masih antara iya dan tidak..

Wal Ashr’
Demi masa yang telah terlewati,
Ayoo, berjuang untuk selalu jadi lebih baik..
lebih tanggap, lebih kritis dan lebih fokus
yossshhhhh….

Life is a,
..never ending learning..
process

4 thoughts on “yeah, it’s been a year..

  1. rika February 13, 2009 at 10:04 pm Reply

    wew ternyata ini tohh maksud status cuco tadi siang..
    happy anniversary guys😉

    ihihihiiii, iyaa..
    makasih..makasih..

  2. nana February 14, 2009 at 4:27 pm Reply

    wah…dah setaun ga kerasa ya jeng ^^. Gmn ni…dah nail level jabatan lum?😀

    iya Jeung, udah ampe ada Faiz gitu..😀
    walahhh, blom naek ni lepel nya..
    ihihihiiii

  3. realedy February 16, 2009 at 10:36 am Reply

    kangen neni..kangen telkom…
    (eh…tadi ak tulis kangen neni ya?eh…ralaaaaaat…dirikyu nukan lesbi)…:P

    happy setaon di bumn

    ihihihihiiiii,
    aku jg kangen Ibu Jeung..
    tiap makan siang jd bingung. klo mba Esti g ada, terpaksa mbuntut mas Yudhi..
    ahahahaha..
    happy..happy..happy.. yaii..yaii..😀

  4. diBond February 16, 2009 at 5:41 pm Reply

    Kalo bisa dibilang, tgl 4 feb kemarin juga anniversary sy masuk MBA nen. Beli kue yok nen… tiup lilin bersama. Hehe.

    hoo, selamat ya Din.. hehe..😀
    gimana kalau minggu besok aja Din?
    kita tiup lilin bersamaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: