Divisi Kura-kura

kura-kuraSeminggu yang lalu, tiba2 aja diundang meeting intern. Divisi ku dapet apresiasi, penyumbang kampiun ter-atractive. woww.. Tp juga dapat prestasi merupakan divisi dengan nilai performance terkecil…😦
Dapet trophi Kura-kura. hehehe..
not bad, kan kura-kura lucu ..

Tapi apa ya arti dibalik simbol kura-kura, kenapa ya kami dapet kura-kura. Mungkin karena nilai performansi kecil, dapat berarti kami lambat, lembam.
Hmm, gitu ya? masak sih? (tetep ga terima)
Hasil googling simbol kura-kura mempunyai arti seperti ini,😀

  1. Kura-kura jalannya lambat, dia merupakan hewan yang sabar, teguh pendirian. Apapun akan dia lakukan untuk mendapatkan keinginannya.
  2. Pada kebudayaan China, Kura-kura merupakan lambang kebijaksanaan. Umurnya panjang dan merupakan lambang keseimbangan, yaitu bertemunya bumi dan surga. Tempurung atas kura-kura dianggap sebagai surga dan bagian bawah kura-kura yang datar itu dilambangkan sebagai bumi
  3. …….
  4. …….

Terus kenapa performansi kami dapet nilai paling kecil? hmm, ada sebuah kesalahan yang pasti. 
Tapi, ga perlu nyalahin yang dulu-dulu. Yang penting untuk tahun ini, harus lebih baik..
Kek kura-kura, makin ke depan makin matang, semakin bijak😀

It’s okay, kalau kata Pak Wawan.
Just do all tasks in front of us, confession is just a result. Whatever the appreciation from others, but the important thing is we had done all of our duties.
Tapi ga gitu juga, multitasking emang perlu. Kerjaan yang di depan mata emang harus dikerjakan dan requirement dari user harus tetap dipenuhi. Tapi, hal-hal yang terkait dengan perfomansi tetep harus diperhatikan. Okay, it’s my duty now. Monitoring our performance, errgghh…

Sayang sekali, ampe sekarang aku belum melihat bentuk trophi nya itu. Kira-kira kek apa ya?
pendekar kura-kura Jangan-jangan kek gambar sebelah ini. hehehe,..
Pas bgt, jumlah managerku kan ada 4 tuw..😀 ciaaaaaaatttttt….. srriiing.. sriiing.. sriing… nyamm..nyamm..nyamm.. Pizzaaaaaaa…😀
pasti lucu dehh kalau di pajang di ruangan SM.. ohohohoo…

Yess, we are the hero!!

3 thoughts on “Divisi Kura-kura

  1. aulia February 17, 2009 at 5:31 pm Reply

    “penyumbang kampiun ter-atractive” maksudnya apa nen?

    Ini Ul, dokumen2 yang kami upload ke kampiun (knowledge management system), ternyata banyak dihit ma orang-orang.. (ntah dibaca ato ga :-D)
    hehehe

  2. diBond February 17, 2009 at 9:30 pm Reply

    Iiihh lucu bgt tu patung kura2 ninjanya. Ngegemesiiinnn…

  3. me February 20, 2009 at 7:51 am Reply

    ahahha…sungguhkah?ada ya nen tropi kura2?GS dpt apa ya?kampiunnya kan ak yg bikin kmrn..huhu

    harusnya GS dpt tropi panda aj..biar lutuuu..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: