long wiken di akhir tahun 2009 !_ _

Assalamu’alaikum blog ku tersayangg…🙂

kyaaa.. udah lama banget ga posting, ga ada ide plus malass..
jadi berpikir, emang ndak bakat nulis kali ya..
gpp, punya blog utk menunjukkan existensi saja.
klo ditanya2 biar agak gaya gt, “iya dong, punya blog”
wkwkwkw..

yaiii.. 4 hari libur (tinggal 2 hari lagi sih),
liburan yang ditunggu-tunggu. niatnya 4 hari ini dijadwalkan baca buku-buku yang numpuk krn udah terlanjur kebeli tapi blom diambil juga dari tas kereseknya.. *bohong ding, lebai.. udah ditata rapi di rak. hehe…

Alhasil, 2 hari libur pun akan berlalu. tetep ndak ada perbaikan. Susah sekali mentaati jadwal yang sudah dibikin sendiri. Akhirnya, diam mengautis dalam kamar sehariaan, maenan fesbuk, baca2 note, buka frenster (waww!! baru tau beda ya tampilannya), blog walking, intip2 berita (baca headlines nya doank😀 )..
kalau udah bosan dan capek, tidur lagi.. ahahaha..
fiuuhh.. dunia ku 1.5 hari ini hanya 3×4 meter…😀

Hari ini, ba’da sholat dhuhur,
mo keluar pokoknya.. *kyaa, ko mendung tp ga mau gagal lagi ahh..
menghirup udara luar, melihat benda2 yang nyata.. ndak lewat layar 12inchi.. =))

ok lah klo bgitu, sholat dulu.. udah adzan…

setidaknya ada yg ditulis.. kangen jg ng-blog..
*walaupun ga penting juga..😀

3 thoughts on “long wiken di akhir tahun 2009 !_ _

  1. Setiadi December 25, 2009 at 10:13 pm Reply

    wah sama nen, setelah bertaun2 gak posting, akhirnya gw post juga,,

    ehehehe

    welkom welkom
    😀

  2. Agust Andy December 27, 2009 at 2:44 pm Reply

    Duh, kok podho kie. Seharusnya kita lebih pintar berliburan. Maksudnya lebih bisa ‘bersenang-senang’ di liburan panjang.

    (haa_ha)

  3. rika December 30, 2009 at 10:27 am Reply

    jiee neni ngeblog lagi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: