Di Jakarta, aku berlari…

Di Jakarta, aku berlari..
Tetapi Bandung tetaplah tautan hati..
Telah ku coba buang semua sepi..
Berlari menjemput lain hati

Tapi apalah dayaku kawan,
Hanya kau yang ada di sini
Hati ku sepi, jiwaku mati,
Pikiran tak setajam belati lagi..

Di Jakarta aku berlari,
Berlomba dengan hati
Lupakan suasana hati
Tak taukah kau semua arti

Kau tetap diam tak bergeming,
Membuat diri semakin merinding,
Mengharap sesuatu yang selalu tak pasti,
Segera terlontar dari mulutmu dan jadi abadi…

Ayolah kawan
Jangan kau buat aku mati sebelum ajal
Hati beku tanpa alasan
Hampa pelukan ada dibayang-bayang..🙂

3 thoughts on “Di Jakarta, aku berlari…

  1. suci July 22, 2010 at 12:43 pm Reply

    makin lama makin puitis… ^^

    • nie July 22, 2010 at 6:16 pm Reply

      ihihihi, ya bgitu deh Mba klo udah kena hati.. =))
      *malah curhat.. wkwkwwk

  2. paydjo July 28, 2011 at 2:01 am Reply

    lagu yang cucok Power Slaves – Jangan Kau Mati heheheh

Leave a Reply

