Tragedi Bus Transjakarta dan BlokM

yuhuuu,
tadi malam, aku tidur di tempat Khrisna lagi, langganan kalau SPJ ke Jakarta. Di hotel bayar Bo’, di tempat Khrisna gratis malah dapet sarapan tiap pagi. wahahahahaha…
Tadi bangun jam 5 pagi, tapi trs tidur lagi..  :-D

Jam 7 bangun, trs mandi.. siap2 berangkat ke kantor jakarta selatan. ohohoho..
tidak lupa sarapan empek2 dulu..
dan tragedi pun segera dimulai..

Udah diwanti-wanti oleh Khrisna, naek busway dari halte Sarinah dan turun di halte Al-Azhar. tadi malam, aku pun merekamnya dengan baik.. yoshh… Bismillah..

Dari tempat Khrisna, naek bajaj menuju Sarinah. Lalu, jalan kaki sebentar, then I got the bus!! Berhasil!!
Emang bener kata Khrisna, bus nya lumayan longgar. Aku dapet tempat duduk.. hmmppp, sambil menikmati gedung-gedung tinggi.. halte per halte telah dilewati..
Tersadar dari lamunan begitu sudah sampai di bunderan Senayan.
Wah, kayaknya udah mau ke arah Blok M nih (sotoy lagi)

Ku lihat gedung-gedung yang dilewatin (tapi hanya sisi yang ada di depan mataku saja).
Klenengan bus pun berbunyi, “Halte Masjid Agung, lalalalalalaa…..”
aku cuek,
ahh.. masih 1 halte lagi ini kayaknya. Lagian nama haltenya kan bukan halte masjid Agung,..
Sang angel pun membisik,  eh, tapi di Al Azhar kan ada masjid juga..
hmmpp… jangan-jangan emang namanya udah ganti sekarang?
tapi bus pun sudah melanjutkan perjalanan, dan aku masih tetap yakin (dan sedikit berharap) pasti halte Al Azhar ada di depan..

Klonengan pun berbunyi lagi, “Bus lalaallala… telah sampai di tujuan akhir … Blok M”
Lohhh, kok udah blok M..
aargggghhh, bearti bener kata bisikan hati tadi. Halte Masjid Agung yang dimaksud adalah masjid Al Azhar.. jeng..jeng..jeng..
eff, gpp deh jalannya agak jauh nanti dari Blok M nya..
Bus berhenti di halte Blok M, wow.. kok masuk lorong.. waaa, gelaapppp.. banyak warung..
seremm.. T___T
dulu pernah naek sampai sini, tapi aku udah lupaa.. kalau mau keluar, aku harus ke arah yang mana yaa…

fufufufufufuu…

naek busway lagi aja deh, sign nya yang paling jelas terpampang.. ahahahahaha..
daripada malah nyasar..

Akhirnya naek busway lagi dari Blok M, kali ini aku milih berdiri saja walaupun tempat duduk ada yang masih kosong. Ya Allah, ternyata si gedung kantor yang akan aku kunjungi itu ada di sebrang deretan gedung yang aku lihat pas duduk tadi. d’oh..
Dan sangat terhina sekali, ternyata gedung itu cuma beda 1 gedung saja dari halte Masjid Agung.. wahahahahahaha…

Baeklah.. pelajaran berharga..
Biar ga nyasar lagi laen kali, fiuhh.. syukurlah ada bus TransJakarta.
Jadi di lorong blokM yang gelap itu ada penanda arah, dan saya selamat.. hahahaha..😀

Terimakasih TransJakarta.. ahaahahha… :))

Pulang ke Bandung besok pagi aja ahh, mo diajak kencan ama Khrisna. Nonton dulu di Plaza Indonesia, biar bisa jadi AGJ gethoo… wkwkwkwkwkw…

6 thoughts on “Tragedi Bus Transjakarta dan BlokM

  1. Agust Andy July 22, 2010 at 10:45 am Reply

    Wis jan, banyak tragedi di Jakarta kie critane?😀

    • nie July 22, 2010 at 11:00 am Reply

      iyo ik Mas..
      rodo megelno lek wis dikongkon nang nggon2 sing aneh2 ngene ki, mesti kecerobohan girang menguasaiku.. hihihi..😀

  2. dibond July 25, 2010 at 7:38 pm Reply

    Nen,sy tersinggung.. km ke PI, ke daerah jajahan sy, tp ga ajak2. Huks! Jd ini tho pacar neni yg baru *mnurut cupu*…, khrisna. Hhmm..

  3. khrisna August 7, 2010 at 9:06 pm Reply

    wuahahahaha.. sayah ga sadar sm skali nama sayah disebut2

    panteees, tidur agak ga tenang akhir2 ini =))

    jd kapan qt kencan lg nen?? kekeke

  4. agustri April 22, 2011 at 10:31 pm Reply

    kabeh blog ke kok judule tragedi to nen.😀

  5. paydjo July 28, 2011 at 1:57 am Reply

    oalah sri km kok bosa nyasar siy.ke luarnegri aja ng’ nyasar hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: