Groovia Denpasar, day 2

Malam kedua memutuskan untuk menginap ke Puri Queen 2, hmm… poto2 di agoda.com nya siy luamyan bersih. kamar2 kecil kek kos2an. gpp deh.. oke aja.. harganya murah meriah..

Dan kami ber-5 lagi langsung cao menuju Puri Queen 2, diantar oleh salah seorang dari rekan Denpasar. Menunggu lumayan lama akhirnya kami mendapatkan kunci kamar masing-masing. Harga kamarnya sangatlah murah hanya 175 (udah was2 dari awal, jangan2 kamar nya plus2. wkwkwkwk)

Pertama masuk kamar, aku langsung cek kamar mandi. Ughhh, kotor bak mandinya. Hidupkan air biar bersih. hikss..
Tiba-tiba pintu kamar diketok pak Dian (salah satu dr kami ber-5), ternyata beliau ndak mau tidur di situ. Banyak bekas perselingkuhan. ahahhahaa
Banyak hand printing di tembok maupun di sprei nya kata beliau. saya blom check. diminta ngecek, jadi males.. kwkwkwkw.. 

akhirnya kami cari2 lagi via agoda, fave hotel seminyak. harganya masih bisa dicover oleh uang spj dari kantor. wkwkwkwk.. =))
akhirnya kami dari renon menuju seminyak menggunakan taxi, waktu menunjukkan pukul 11 malam. Sampa di sana, hufff.. heaven!! wkkwkwkwkw

ini baru Bali..

Banyak bule, hotel bersih (krn emang masih baru). kamar kecil, tapi bersih. recommended lah..
Dengan 300rb an very worthed..😀 :D 

Image

Berangkat ke kantor, menggunakan taxi. Agak telat hari ini, karena keenakan bobok. wkwkwkwkw
Haduwww.. macet banget inihhh.. wkwkwkwk..
di Denpasar jalannya sempit-sempit yaa… Image

Alhamdulillah, test GR Groovia berjalan sangat lancar.

Groovia siap fly high di Indonesia Timur. ayoo gunakan groovia. Feel the difference.

Karena testing mulus, siangnya  kami ditraktir makan di Ayam Betutu Gilimanuk.. Pedassss, tp enakkkk.. hehehehehe..

Image
ALhamdulillah, udah ngidam dari bulan kemarin. Rencana mau makan di Bandung bareng suami, ga jadi-jadi. Ga tau  nya dapat rejeki ke Bali dan merasakan langsung ayam betutu nya di Bali. Alhamdulillah…

NYaaammmmmmMMMmm…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: