Groovia Denpasar, day 3

Setelah acara makan siang di ayam betutu, karena hasil testing sudah lancar maka setelah acara penutupan GR, langsung pulang.

Karena flight kami berbeda-beda, pak Dian dan pak Yapi duluan ke bandara. aku, pak Ferdi, pak Moko dan pak Danto menuju krisna dulu untuk cari oleh-oleh (kacang) wkwkkwkwkwk..
pak Ferdi udah pesan pia legong, tp kami telat ambil nya. huksss.. T__T

Flight saya jam 11 malam, dari Denpasar menuju Bandung. Pak Ferdi jam 8 malam, langsung jakarta.

Alhasil, saya menunggu 5 jam di bandara Ngurah Rai dengan ditemani HP full charge, 2 buku, ipod dg lagu-lagu kesukaan. Alhamdulillah, waktu bisa ditaklukan tanpa kebosanan. Jam 11.05 tepat kami sudah dipersilakan untuk boarding. Masuk pesawat ready to take off.

Tiba-tiba perasaan saya ga enak banget, takut banget teringat kejadian sukhoi. waaaa, makin pusing. Jadi parno naek pesawat. hahahaahahaa..
Kemudian seperti biasa, kepala pramugari memberikan sapaan hangat. Dan memberikan pengumuman bahwa ada 14 orang yang tidak jadi ikut penerbangan.
Pas pengumuman ketika mba2 pramugari memperagakan tugasnya itu, tiba2 kayak ada konsleting. Suara mike mati dan lampu mati sekejap. hmmpp..
mungkin emang sering kejadian kek gitu, tapi pikiran negative saya menuju bayangan2 mengerikan. ada 14 orang yang cancel ikut terbang. kek final destination. kyaa.. gimana klo kejadian suara mike hilang dan lampu mati sekejap tadi karena ada kabel yang konslet? Dan konsleting makin parah ketika pas udah mengudara. Nanti mesin pesawat mati pas di atas gimana. kyaaa.. T__T

Istighfar menenangkan diri..

Lalu pesawat pun berjalan berlahan menuju landasan take off. Seperti biasa kan, sebelum take off si pesawat memainkan sayapnya dibuka dan ditutup. Karena malam ga keliatan pas saya intip ke jendela. Tapi bunyinya aneh, kayak stag. jiakkakakak.. :))
makin parno aja deh.. kegiatan ceking sayap dilakukan berulang-ulang ampe 3kali…

wirid ga berhenti-berhenti.. hihihi

Tiba-tiba lampu cabin yang semula dimatikan, dihidupkan kembali. Dan sang co-pilot memberikan pengumuman. Terpaksa penerbangan ditunda, karena ada masalah teknis karena starting engine si pesawat tidak bisa nyala. jreeeeenngg…
makin butek ini pikirann.. pengen nangissss.. kepikiran mau naek kapal laut aja.. tapi kan lamaaa, mana besok harus ke jakarta.. jiakakakakak..

pening..

Lalu aku intip ke luar, ada mobil yang munuju bagian depan pesawat. Ternyata si pesawat di derek untuk dikembalikan di posisi parking. *waksssssss…
Alhamdulillah, bayangan buruk saya terjadi mati mesin pas terbang ga kejadian… Untung aja sebelum terbang, jadi masih bisa diperbaiki..

Teknisi pesawat masuk ruang kokpit. Setengah jam berlalu, teknisi keluar. Dan kembali ko-pilot mengumumkan bahwa pesawat belum bisa langsung take off karena menunggu dokumen penerbangan. Dan saya pun terbang menuju bandung. Alhamdulillah perjalanan mudah dan berasa cepat.
Dan saya landing dengan selamat di Husein Sastra Negara International Airport.

Alhamdulillah..

Jam menunjukkan pukul 1.30 ketika sampai di kosan. Bebersih, lalu tidur dan pasang alarm jam 5 pagi untuk menuju travel. Ada meeting di Jakarta.

Thanks God, semua dilancarkan. Dan saya masih bisa menghirup oksigen di dunia ini. Masih bisa bertemu orang tua dan suami tercinta. heheheheehe…

5 thoughts on “Groovia Denpasar, day 3

1. jaka June 27, 2012 at 12:02 pm Reply

Salam Kenal Untuk Semuanya Yaa…🙂

2. nadiaananda June 27, 2012 at 12:04 pm Reply

Yang Sepi ini sedang ditemai oleh secangkir Kopi dan Sebatang Rokok.. Namun Ditambah Baca Artikel.. Mancaaapppp..😛

3. nadiaananda July 13, 2012 at 2:36 am Reply

Semangat.. Semangat untuk indonesia dan para blogger semuanya.. Ayo kita menulis dan berbagi..🙂

4. nadiaananda July 13, 2012 at 10:59 am Reply

Penulisannya mengingatkan ane pada kawan ane nun jauh disana..