iPhone 5 is here.

Seminggu yang lalu, lagi enak enaknya manyun di salah satu ruang rapat kantor di Jakarta, bersama mba Wita dan 2 rekan mitra yang lagi berkecamuk dengan bugs2nya, mungkin sekitar jam 8 malam.. Hari Jumat… Tiba-tiba my big boss datang dan tak lama kemudian beliau membuka macbooknya lalu membuka website dari salah satu operator selular terbesar di Indonesia.. Kemudian memberikan kabar bahwa sudah bisa dilakukan pre-order gadget tipe terbaru dari perusahaan dengan ikon buah apel yang sudah dimakan. Alhasil, akupun ikut mengintip website itu, karena ada semacam perasaan membuncah untuk menginingkan gadget satu ituu.. ahahahaha… *lebaii yaaa*..
dengan perasaan berkecamuk antara saving or shopping *hahaha*.. dan akhirnya malam itu aku memenangkan saving..😀😀

Iseng, aku pasang foto PP di blekberi dengan gambar gadget idaman untuk membayar perasaan yang membuncah..

Kebetulan, kemanyunan yang kami bertiga lakukan di ruang rapat tersebut berlanjut hingga dini hari (jam 2 pagi baru berhasil memberantas bugs dan menemukan cara mengantisipasi serangan lebih lanjut, haha), sehingga aku dan 2 mitra (gilang dan mas bhangun) baru bisa pulang ke bandung jam 5 pagi.. belum tidur tuuhhhh..
Cari travel go show, Alhamdulillah bisa keangkut ke Bandung..
Aku duduk depan sebelah pak sopir, mencuri kesempatan untuk membalas dendam tidurku yang tertunda semalam..
Tapi ternyata aku hanya bisa tidur 1 jam, terbangun ketika travel berhenti di rest area dan juga karena matahari sudah benderang menyilaukan kornea..

Karena silau, aku bangun dan ambil blekberi.. ternyata ada message dari Sugeng, dia sedang berusahan untuk pre-order gadget idaman..
dia mengaku gara-gara terintimidasi oleh PP blekberiku.. *halaahhh, alasaaaaannn*
Dan akhirnya Sugeng pun telah sah menjadi pelanggan pre-order dengan elegannya.. dannnn, mulai mengkompor2i diriku…

Merayu suami.. merayu suami.. merayu suami.. sampai 3x ga mempan, akhirnya mengeluarkan jurus marah.. hahahaa.. akhirnya disarankan oleh beliau untuk pre-order.. :)) :)) :))

Seminggu telah berlalu, dan hari pengambilan pun segera tiba..
Kamis sore, jam 4:30pm.. Dapat message dari Sugeng, bahwa dia ditelpon oleh pihak grapari.. tapi terputus karena jaringan lagi kurang OK, wkwkwkwkwk…
Sugeng dapati info dari teman yg di telp juga, bahwa bagi pelanggan pre-order yang mau tukar poin tsel/mandiri bisa datang sekarang.. untuk yang beosk adalah regular.. karena kami para pencari diskonan, soooooo dengna kabar seperti itu kami berinisitif meluncur ke grapari.. toh dekat dari kantor =)) =))
*errrgghh, tp aku kok ga ditelpon, curang nih grapari.. pilih – pilih, heuhhh*
Lalu kami pun menuju grapari, pukul 4:45pm karena harus ada tragedi peminjaman helm yang mengharuskan Sugeng, sebagai tim TELKOMRunner menunjukkan kemampuan lari nya dengan bolak-balik lobby-parkiran B1, wkwkwkkwwkk..

Sesampai di grapari, kami terpesona oleh kalimat Grapari 24 jam, wowwww!!! *ga pake koprol tapi yaaaa*
eh… tapi kok masih banyak tukang-tukang yang memasang tenda.. tidak ada tanda2 penukaran gadget gambar apel kroak itu dimulai.. wkwkwkkwwk.. jreeenngg…
masuk lah kami ke dalam grapari dago, ambil nomor antrian.. tak menunggu lama, tiba giliran kami.. dan setelah bertanya-tanya dengan si mas-mas, ughh ternyata yg ditelpon tadi itu adalah 20 orang yang beruntung untuk dapat mengikuti launching gadget apel kroak hari itu jam 10pm. Karena tadi Sugeng callingnya terputus, akhirnya dia dibatalkan menjadi 20 orang yg beruntung ituuhhh.. wkkwwkw =))
Dan pengambilan gadget apel kroak itu hanya boleh besok, grapari akan dibuka mulai dari jam 00:00.. Tapi untuk lebih amannya, bisa datang mulai jam 3 pagi.. wkwkwkwk

setelah mendapatkan informasi terkait redeem poin, kami pun memutuskan untuk datang hari Jumat, jam 7:30 pagi saja.. sekalian berangkat ke kantor..

Jumat, 14 Desember 2012, jam 7 pagi saya berangkat dari rumah *padahal biasanya berangkat ke kantor jam 08:15* wkwkwkwkkwk
Aku menuju grapari, sesampai di Grapari lagi2 masih sepi.. wkkwkwwkw
aku ambil nomor antrian, duduk manis dan urutan ke-2… tp ampunnnn, para pasien yg lg on progress itu luama2 bo’.. 1 orang bisa 1 jam..

Image

Sugeng masih di angkot dalam perjalanan..
saya dipanggil untu ngobrol dengan mas-mas CSR 1 jam kemudian, jam 8:30 an dan pas banget beberapa menit kemudian Sugeng datang.. dan ada mas Didit juga..
Hal pertama yang kami tanyakan adalah.. how to redeem our point untuk bisa mendapat potongan harga?! ahahahahaha

Ternyata gratisan itu tidak mudah kawan! poin selular hanya berlaku untuk pelanggan yang pre-order dengan pengambilan Jakarta, so poin kami hangus ga bisa dipakai.. wkkwwk..  dan untuk poin bank account, kami harus menunggu pihak bank.. pihak bank baru datang jam 10.. =)) =)) *ampunn DJ*
Demi gratisan, akhirnya kami memutuskan untuk datang lagi nanti..😀😀😀

aku lagi UAT, dan ga enak kalau meninggalkan di tengah-tengah, akhirnay aku memutuskan untuk mengambil besok, Sabtu 15 Desember 2012 saja.
Sugeng dan mas Didit kembali ke grapari setelah sholat jumat, mereka mendapatkan antrian ke-30.. wkwkwwkkwwkk
akhrinay mereka hanya melakukan redeem poin bank account.. pulang tanpa gadget apel kroak.. dan memutuskan untuk datang lagi di sore hari…

waahahhaha.. harus 4x datang ke grapari untuk bisa mendapatkan gadget apel kroak dengan fasilitas diskon bintang-bintang yang tertera di term and condition **** =)) =)) wkwkwkkwkwwkwk..

Lesson learnt yang didapat dari kejadian ini adalah:

Segala sesuatu itu, apalagi yang gratis, sangatlah butuh perjuangan kawan!

Mari berusaha semaksimal batas kemampuan kita, dan untuk hasilnya serahkan saja pada yang Maha Memutuskan…

pasti hasilnya sangatlah indahhhhh..

viva la vida..
Besok giliranku berjuang mendapatkan fasilitas bintang-bintang (**) itu.. yosshh, semangatttt.. ahahahahahahaa… :)) :))

*td coba pegang2 yang sudah diambil oleh Sugeng, enteng banget kek mainan plastik.. hahahahaha =)) =))
laluuuuu, kenapa euforia ku jd berkurang yaaa.. qiqiqiqiqiii…

Tagged:

2 thoughts on “iPhone 5 is here.

  1. Wita December 15, 2012 at 9:16 am Reply

    Yug tetep semangaaattttt qiqiqiqiw, jgn liat dr entengnya *kompooorrr

  2. Setiadi December 24, 2012 at 3:54 pm Reply

    apple fanbois nih😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: